5 Mei 2019

Lokasi Verifikasi Pendaftaran Grab Area Jogja Dan Tempat Perbaikan Data Pendaftaran Grab Driver

Saat ini menjadi Driver Grab semakin banyak peminatnya di hampir semua Kota operasional Grab. menjadi Mitra Grab baik sebagai Grab Bike maupun Grab Car memang menawarkan kebebasan jam kerja dan kebebasan pendapatan yang menggiurkan sehingga semakin hari semakin banyak yang ingin mendaftar sebagai Mitra Grab ( Taxi Driver, Car Driver, Bike Driver )

Melakukan pendaftaran secara online adalah cara yang paling banyak di pilih oleh para Calon Mitra Grab karena lebih praktis. tinggal Upload data dan menunggu Verifikasi saja.

Saat mendaftar secara online baik melalui website Grab maupun aplikasi pihak ketiga sebagai rekanan Grab seperti Paytren dan Kudo, kita tinggal mengupload data saja seperti:

1. Foto Profil Diri Calon Mitra Grab

2. Foto KTP Calon Mitra Grab
3. Foto SIM Calon Mitra Grab
4. Foto SKCK Calon Mitra Grab
5. Foto Rekening Tabungan Calon Mitra Grab
6. Foto STNK Kendaraan Calon Mitra Grab

Foto Data atau Foto Dokumen yang saya lampirkan di atas, merupakan syarat jika akan mendaftar secara Online. di mana foto dokumen seperti pada contoh di atas harus di upload pada sistem Grab selanjutnya akan di Verifikasi oleh pihak Grab.

Namun pengalaman saya akhir-akhir ini saat mendaftarkan Calon Mitra Grab secara online, meskipun kualitas foto sudah fokus dan jelas, tetap sering di reject oleh pihak Grab dengan alasan

"Bagian ini tidak sesuai/salah, mohon bawa dokumen registrasi lengkap pada lokasi sesuai kota pendaftaran masing-masing"

Kali ini saya menangani pendaftaran secara online Calon Mitra Grab yang berada di kawasan Kota Yogyakarta dan sekitarnya. setelah terjadi penolakan karena adanya foto dokumen yang belum lengkap, maka saya di arahkan oleh pihak Grab untuk menyampaikan informasi kepada Calon Mitra Grab agar segera membawa dokumen lengkap ke Lokasi Kantor dan Booth Area Jogja untuk melakukan verifikasi dan perbaikan pendaftaran Grab.

Berikut adalah Lokasi Verifikasi Pendaftaran Grab Area Jogja dan Tempat Perbaikan Data Pendaftaran Grab Driver :
Informasi Lokasi Verifikasi Pendaftaran Grab Area Jogja dan Tempat Perbaikan Data Pendaftaran Grab Driver tersebut di atas saya dapatkan dari website resmi Pendaftaran Grab

Silahkan bagi Anda yang sudah melakukan pendaftaran Mitra Grab melalui online baik dari website pendaftaran Grab maupun dari Aplikasi Pihak Ketiga partner Grab seperti Paytren dan Kudo jika mengalami kendala "Foto Dokumen Di Reject Karena Tidak Sesuai" untuk area Kota Jogja dan sekitarnya segera datangi Lokasi Verifikasi Pendaftaran Grab Area Jogja dan Tempat Perbaikan Data Pendaftaran Grab Driver seperti pada Gambar di atas dengan membawa dokumen lengkap.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon