Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia

Marahaban Ya Ramadhan, saat ini sudah di pastikan bahwa semua Umat Muslim di seluruh Dunia menyambut Bulan Ramadhan dengan penuh sukacita. kebahagian menyambut Ramadhan adalah berkah yang sangat luar biasa.
Pada artikel kali ini, saya akan berbagi Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia, di mana file dalam bentuk PDF yang bisa Anda print untuk di tempel di dinding rumah atau di simpan di Ponsel Android Anda dan bisa di buka setiap saat asalkan Anda sudah menginstal Aplikasi Android PDF Reader atau Office Portable yang bisa di Download secara gratis di Playstore.

Ini beberapa Aplikasi Android yang ada di Playstore yang bisa di pergunakan untuk membuka File PDF maupun File Office lainnya seperti Microsoft Word, Microsoft Exel dlsb :
File  Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia yang saya bagikan ini saya dapatkan dari Situs Suara Muhammadiyah yang memang setiap menjelang bulan suci Ramadhan, Suara Muhammadiyah menyediakan jadwal imsakiyah untuk seluruh kota-kota besar di Indonesia. Tahun ini jadwal imsakiyah dihisab dan disusun oleh Wakil Ketua Majelis Tarjih dan Tajdid Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ustad Oman Fathurohman SW.

Perlu di ketahui bahwa metode penentuan Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia atau Hisab oleh Muhammdiyah dengan memperhitungkan tinggi daerah, posisi lintang dan bujur daerah sehingga tingkat keakuratannya dianggap paling tepat.

Link Download Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia yang saya sajikan pada Artikel kali ini terdiri dari dua jenis yaitu Download secara keseluruhan untuk 33 Provinsi yang mana File dalam bentuk RAR yang harus anda extract dan saya upload di Google Drive.

Berikut Link Download Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia secara keseluruhan ----- Klik Di Sini 

Berikut Link Download Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia yang terbagi berdasarkan masing-masing Kota. tinggal klik saja Nama Kota maka secara otomatis proses Download akan berjalan :

Aceh - Banda Aceh 
Sumatera Utara - Medan
Sumatera Barat - Padang
Riau - Pekanbaru
Jambi - Jambi
Sumatera Selatan - Palembang
Bengkulu - Bengkulu
Lampung - Bandar Lampung
Kepulauan Bangka Belitung - Pangkal Pinang
Kepulauan Riau - Tanjung Pinang
Daerah Khusus Ibukota Jakarta - Jakarta
Jawa Barat - Bandung
Jawa Tengah - Semarang
Daerah Istimewa Yogyakarta - Yogyakarta
Jawa Timur - Surabaya
Banten  - Serang
Bali - Denpasar
Nusa Tenggara Barat - Mataram
Nusa Tenggara Timur - Kupang
Kalimantan Barat - Pontianak
Kalimantan Tengah - Palangkaraya
Kalimantan Selatan - Banjar Masin
Kalimantan Timur - Samarinda
Kalimantan Utara - Tanjung Selor
Sulawesi Utara - Manado
Sulawesi Selatan - Makassar
Sulawesi Tenggara - Kendari
Gorontalo - Gorontalo
Sulawesi Barat - Mamuju
Maluku - Ambon
Maluku Utara - Ternate
Papua - Jayapura
Papua - Mimika
Papua Barat - Manokwari
Sulawesi Tengah - Palu
Demikian Download Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia dan selamat menunaikan ibadah puasa.  

Posting Komentar untuk "Download Jadwal Lengkap Buka Puasa Dan Imsak 33 Provinsi Di Indonesia"