Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Daftar Mudik Gratis Dari Jakarta Ke Ciamis PP Lebaran 2019 Tersedia 15 Bus Dan 7 Mobil Truk

Ini merupakan kabar gembira bagi warga Tasikmalaya dan Ciamis Jawa Barat yang saat ini sedang merantau di Kota Jakarta. Karena pada Lebaran 2019 ini untuk pertama kali Pemerintah Provinsi Jakarta membuka rute mudik gratis dari jakarta ke ciamis PP dengan menyediakan setidaknya 15 Bus serta 7 Mobil Truk besar untuk mengangkut Sepeda Motor pemudik, sehingga perjalanan mudik tetap aman serta menyenangkan dan selamat sampai tujuan.
Saat ini, informasi lengkap Cara Daftar Mudik Gratis Dari Jakarta Ke Ciamis PP Lebaran 2019 Tersedia 15 Bus Dan 7 Mobil Truk bisa Anda buka di website mudikgratis.jakarta.go.id

Berikut beberapa informasi yang saya himpun dari website mudikgratis.jakarta.go.id simak selengkapnya :
  1. Pendaftaran online hanya pada website mudikgratis.jakarta.go.id
  2. Kode booking hanya tersedia untuk 16.578 penumpang dan 5.560 sepeda motor. segera mendaftar karena kuota terbatas
  3. Kode booking bukan merupakan tiket keberangkatan
  4.  Kode booking harus diverifikasi untuk mendapatkan TIKET ELEKTRONIK, selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja kepada Panitia Mudik Gratis dengan membawa KTP atau KK dan STNK (bagi yang membawa sepeda motor)
  5. Lokasi Verifikasi : DISHUB Provinsi DKI Jakarta, Sudin DISHUB Jakarta Pusat, Sudin DISHUB Jakarta Utara, Sudin DISHUB Jakarta Selatan,  Sudin DISHUB Jakarta Barat, Sudin DISHUB Jakarta Timur.
  6. Keterlambatan verifikasi akan menyebabkan kode booking tersebut hangus dan harus mendaftar ulang secara online kembali
  7. Yang dapat menjadi peserta Mudik Gratis ini adalah setiap warga yang memiliki KTP / KK DKI Jakarta dan beralamat di Jakarta
Berikut adalah Lokasi Arus Mudik dan Arus Balik Gratis :
Lokasi keberagkatan penumpang di lakukan di Monas pada Hari Kamis tanggal 30 Mei 2019 pukul 07.00 WIB

Berikut adalah lokasi kedatangan penumpang Arus Mudik Gratis Lebaran 2019 :
      Ciamis : Terminal Ciamis
      Kuningan : Terminal Kertawangun, Kuningan
      Tegal : Terminal Type A Kota Tegal
      Pekalongan : Terminal Pekalongan
      Semarang : Terminal Mangkang, Semarang
      Kebumen : Terminal Kebumen
      Solo : Terminal Tirtonadi, Solo
      Wonogiri : Terminal Giri Adipuro, Wonogiri
      Yogyakarta : Terminal Giwangan, Yogyakarta
      Jombang : Terminal Kepuhsari, Jombang
Lokasi balik pada Hari Sabtu 8 Juni 2019 pukul 07.00 WIB dilakukan dari terminal masing-masing daerah menuju Terminal Terpadu Pulo Gebang / Terminal Kp.Rambutan / Terminal Pulo Gadung.

Berikut adalah lokasi keberangkatan serta kedatangan Motor untuk mudik gratis :
Penyerahan Sepeda Motor, Penyerahan sepeda motor dilakukan dalam 2 gelombang: 06.00-11.00 (Gelombang 1) dan 13.00-18.00 (Gelombang 2), pada salah satu lokasi dibawah ini:
      Terminal AKAP Pulo Gadung, Jakarta Timur
      Terminal Mobil Barang Pulo Gebang, Jakarta Timur
      Halaman Kantor UP Parkir Jl. Perintis Kemerdekaan No. 1 Jakarta Timur
Waktu dan lokasi penyerahan kendaraan masing-masing peserta akan diumumkan pada Hari Sabtu, 18 Mei 2019 melalui website mudikgratis.jakarta.go.id
Pada saat penyerahan motor wajib memberikan fotocopy KTP dan STNK dengan menunjukkan KTP dan STNK Asli (Nama di STNK boleh berbeda dengan nama di KTP) dan menandatangani bukti pengiriman.

Pastinya, untuk Mudik Gratis Dari Jakarta Ke Ciamis PP Lebaran 2019 Tersedia 15 Bus Dan 7 Mobil Truk ini akan sangat banyak sekali peminatnya. oleh karena itu, saya sarankan bagi Anda yang berminat agar segera mendaftarkan diri Anda.

Informasi lengkap Cara Daftar Mudik Gratis Dari Jakarta Ke Ciamis PP Lebaran 2019 Tersedia 15 Bus Dan 7 Mobil Truk silahkan kunjungi website mudikgratis.jakarta.go.id     

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Mudik Gratis Dari Jakarta Ke Ciamis PP Lebaran 2019 Tersedia 15 Bus Dan 7 Mobil Truk"