Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs Booking Online Traveloka Akan Seleksi Hotel Terbaik Di Asia Tenggara

Situs booking online terlengkap traveloka tempat pesan tiket dan hotel yang paling banyak di gunakan di indonesia, kali ini kembali akan menggelar Traveloka Hotel Awards.
Traveloka Hotel Awards adalah penghargaan yang di berikan kepada hotel terpilih yang menjadi mitra traveloka. hotel terbaik akan di pilih berdasarkan ulasan positif para pengunjung hotel di aplikasi traveloka.

Baca : Inilah 7 Aplikasi Traveling Paling Penting Yang Wajib Terinstal Di Ponsel Android Kamu

Seperti pada Traveloka Hotel Awards 2017, pada tahun ini ulasan positif dari pelanggan hotel menjadi acuan penilaian bagi hotel terpilih yang akan di nobatkan sebagai hotel terbaik di Traveloka Hotel Awards 2018.

Baca : Tingkatkan Omset Dari Bisnis Pariwisata Anda Dengan Cara Ini

Traveloka Hotel Awards 2018 yang akan di gelar pada 19 October 2018 di ICE BSD City menghadirkan sebanyak empat penghargaan untuk total 239 hotel yang menjadi mitra traveloka. empat penghargaan tersebut meliputi Value Hotel Awards, Prestige Hotel Awards dan Best International Partner.

Masing-masing pemenang dari tiap kategori hotel terbaik pada ajang Traveloka Hotel Awards 2018 akan di nilai berdasarkan aspek Food And Beverage, Cleanliness, Service dan Overall. namun pada ajang Traveloka Hotel Awards, hotel yang akan di nobatkan sebagai pemenang tidak akan mendapat hadiah uang tunai namun akan ada channel khusus di aplikasi traveloka maupun situs traveloka yang berisi daftar hotel-hotel terbaik yang menjadi pemenang dalam ajang Traveloka Hotel Awards 2018. tentunya hal ini akan meningkatkan kredibilitas serta popularitas hotel tersebut serta berpotensi semakin meningkatnya angka kunjungan. pelanggan juga akan lebih percaya dalam menggunakan semua pelayanan hotel.

Baca : Pengalaman Pribadi Menginap Di ZEN ROOMS Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung

Bagi anda pemilik hotel yang sudah menjadi mitra traveloka, tentunya ajang Traveloka Hotel Awards 2018 merupakan langkah yang cukup baik untuk menjadikan hotel anda sebagai hotel yang layak di pilih sebagai tempat menginap baik dalam rangka transit, liburan maupun perjalanan dinas.

Situs booking hotel online traveloka juga merangkum analisa seputar trend pemilihan hotel oleh pelanggan di situs dan aplikasi mereka. beberapa faktor yang mempengaruhi konsumen untuk memberikan ulasan positif serta rating bintang kepada setiap hotel yang mereka pesan di antaranya mengacu kepada Harga, kualitas pelayanan, fasilitas hotel serta lokasi hotel.

Baca : Ini Cara Agar Bisnis Hotel Dan Restoran Anda Menjadi Lebih Terkenal Sehingga Memikat Jutaan Pelanggan

Terkait dengan lokasi hotel, umumnya konsumen akan menilai berdasarkan kedekatan hotel dengan tempat wisata jika tujuan mereka berwisata dan kedekatan hotel dengan tempat dinas jika mereka menginap dalam rangka perjalanan dinas.

Semoga dengan adanya ajang Traveloka Hotel Awards, setiap hotel yang menjadi mitra situs booking hotel online traveloka akan semakin berlomba serta terus meningkatkan mutu dan kualitas dari layanan hotel mereka. sehingga para traveler akan semakin di manjakan dengan pengalaman menginap di hotel terbaik.

Posting Komentar untuk "Situs Booking Online Traveloka Akan Seleksi Hotel Terbaik Di Asia Tenggara"