26 Oktober 2018

Menikmati Kuliner Martabak Ramayana Tasikmalaya Yang Luar Biasa Lezatnya

Martabak sudah menjadi pilihan kuliner malam yang menjadi favorit banyak orang. bahkan di aplikasi pesan makanan online Go-Food dari Go-Jek martabak telah menjadi salah satu kuliner yang paling banyak di pesan.

Aplikasi Go-Food dari Go-Jek telah mencatat sepanjang tahun 2017 Martabak telah menjadi kuliner yang paling banyak di pesan secara online melalui aplikasi. Marsela Renata sebagai Marketing Manager aplikasi Go-Food telah merinci data pemesanan secara online bahwa ada sekitar 3 juta konsumen yang memesan kuliner martabak melalui aplikasi.
Pedagang martabak memang selalu ada di setiap kota di indonesia. tak terkecuali di kota tasikmalaya. kali ini saya berkesempatan menikmati kuliner martabak ramayana tasikmalaya. memang ada banyak pedagang martabak di tasikmalaya, namun saya memilih martabak ramayana tasikmalaya karena saya melihat di aplikasi Google Maps, martabak tasikmalaya cukup populer dengan banyaknya ulasan positif di aplikasi Google Maps oleh mereka para konsumen martabak ramayana tasikmaya.
Saat saya tiba di lokasi penjualan martabak ramayana tasikmalaya memang sudah banyak pelanggan yang mengantri. ini semakin mengisyaratkan bahwa martabak ramayana tasikmalaya memang paling banyak di gemari.
Namun meskipun mengantri, saya tidak membutuhkan waktu yang lama saat memesan dan mendapatkan martabak ramayana tasikmalaya. ada banyak jenis rasa martabak ramayana yang bisa anda pesan. dan malam ini, saya sengaja memesan martabak spesial ramayana tasikmalaya. dan yang paling penting adalah bahwa harga martabak ramayana tasikmalaya memiliki harga yang terjangkau.
Saya memang baru pertama kali membeli kuliner martabak ramayana tasikmalaya. namun setelah saya mencicipinya, rasa martabak ramayana tasikmalaya memang layak untuk di jadikan pilihan kuliner malam anda saat sedang berada di seputaran kota tasikmalaya.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon