10 Januari 2018

Pengalaman Pribadi Menginap Di Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika Yang Memuaskan

Sebenarnya memang waktu itu gak ada niat untuk menginap di Hotel  Ibis Budget Bandung Asia Afrika. karena sebelumnya sudah terlebih dahulu memesan Hostel Low Budget di Chez Bon Hostel Bandung. jujur, saya memang belum pernah menginap di Hotel dengan konsep Hostel. waktu itu sengaja memesan kamar di Chez Bon Hostel Bandung melalui aplikasi pegipegi karena awalnya memang tertarik dengan harga kamar yang di tawarkan cukup murah banget yaitu permalam hanya Rp. 180.000 waktu itu dengan harga segitu, udah paling murah banget. sementara sekarang, dengan harga murah yang sama ( Rp. 180.000 ) kita bisa memesan Kamar Hotel Privacy dengan kenyamanan serta fasilitas yang lebih memadai seperti AC, Shower Air Hangat, Free Wifi serta Gratis Snack dengan memesan di Aplikasi Hotel Murah Airy Rooms

Alasan kedua lebih karena penasaran pengen coba menginap di Hostel dengan konsep sharing atau rame-rame dalam satu kamar atau dalam satu ruangan.

Baca :  Chez Bon Hostel Bandung Hotel Murah Di Jalan Braga Kota Bandung

Sebenarnya bagi para Backpaker yang pengen menikmati sensasi berbeda, memang cocok banget menginap di Chez Bon Hostel Bandung. karena saat itu, saya satu ruangan ramai-ramai tidur dengan para Backpacker bahkan ada Backpacker asing juga. namun kondisi memang tidak memungkinkan. saya memang sedang sakit dan sepertinya tidak memungkinkan untuk terus melanjutkan menginap di Chez Bon Hostel Bandung.

Kira-kira pukul sembilan malam, saya memutuskan untuk pindah Hotel. dan karena saat itu di Jalan Dago Bandung sedang ada Event Konser Musik, maka Hotel murah di sekitar Chez Bon Hostel Bandung penuh semua. kemudian saya coba cek di aplikasi pegipegi Hotel yang masih memiliki stok kamar kosong hanya Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika tepatnya di :

Jalan Asia Afrika No.128, Paledang, Lengkong, Paledang, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261
Telepon: (022) 4267999
Karena situasi memang darurat, saya bergegas menuju Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika menggunakan Ojek Online dari Uber. waktu itu saya belum terlalu sering menggunakan aplikasi Gojek.
Saya sengaja tidak memesan di aplikasi pegipegi karena beberapa pengalaman pribadi, memesan Kamar Hotel Langsung kadang memang lebih murah, namun tidak selalu. tergatung aplikasinya juga dan apakah ada promo atau tidak. harus jeli memang kalau mau dapetin harga murah. seperti belanja di pasar aja, harus pinter menawar.
 Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika memang tidak terlalu jauh dari Jalan Dago. lengkapnya anda bisa memanfaatkan Google Maps. karena seluruh perjalanan saya, saat ini selalu mengandalkan aplikasi Google Maps yang memang paling handal saat menjelajah di permukaan bumi ini. 


Hotel Ibis Budget Bandung Asia memang selayaknya konsep Hotel Budget dengan mengusung harga terjangkau namun fasilitas premium. sebelumnya, saya juga pernah menginap di Hotel Ibis Budget yang ada di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar waktu sempat terkena delay selepas Traveling dari Pulau Buton.

Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika memang memiliki banyak kamar. saat itu saya menempati Kamar di lantai dua. seperti biasa, ukuran Kamar Hotel Ibis Budget memang minimalis namun nyaman, bersih serta fasilitas lengkap. design kamar dan warna ruangan juga tampak cerah. kamar juga tidak berbau apek.
Fasilitas yang di dapatkan seperti Hotel lainnya. Comfortable Bed, Kamar Mandi Dalam dengan Shower air hangat serta AC dan LED TV banyak channel. untuk jaringan Wifi pun lancar dalam kecepatan tinggi.
Untuk Welcome Drink saya mendapatkan dua botol Air Mineral dalam kemasan 330 ML.
Kamar Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika menurut saya cocok untuk anda dan pasangan. namun jika membawa anak dan menginap dalam tempo lebih dari satu malam, saya sarankan anda memilih Kamar Hotel Familiy Room demi alasan kenyamanan keluarga.
Toilet di dalam Kamar Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika juga bersih banget. dan yang selalu menjadi perhatian saya adalah, keramahan dari Resepsionist yang selalu melayani dengan baik, penuh senyum dan menawarkan solusi.
Sayang banget, saya tidak sempat mengikuti sarapan pagi di Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika karena harus mengejar penerbangan Pagi Buta pukul enam untuk melakukan perjalanan ke Makassar dari Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung. mungkin di lain kesempatan, saya ingin kembali menginap di Hotel Ibis Budget Bandung Asia Afrika dan menikmati Malam Minggu Di Alun-Alun Kota Bandung yang selalu bikin kangen.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon