Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Hotel Murah Mulai Rp. 99.000 Tambahan Diskon 20 % Di Seluruh Jaringan Hotel ZENROOMS

Saat melakukan traveling, biaya yang harus di keluarkan dan sering menguras isi kantong adalah biaya menginap di hotel. dulu, rata-rata saya harus mengeluarkan budget untuk menginap di hotel sekitar Rp. 250.000 - Rp. 350.000 untuk tarif semalam di hotel kelas melati.

Namun sekarang, seiring semakin maju tekhnologi serta persaingan dari berbagai situs booking hotel secara online. tarif kamar hotel menjadi semakin murah dengan kualitas yang luar biasa nyaman.

Baca : Inilah 5 Situs Agen Reservasi Online Paling Populer Di Dunia Tempat Berburu Diskon Tiket Murah

Akhir-akhir ini saat traveling dan harus menginap di hotel, saya kerap memesan hotel secara online di situs ZENROOMS

ZENROOMS adalah jaringan hotel berkualitas yang bekerjasama dengan banyak hotel budget atau hotel dengan tarif terjangkau di berbagai kota di indonesia. namun meskipun bekerjasama dengan hotel budget atau hotel murah, namun bukan berarti murahan.

Dalam melakukan kerjasama dengan berbagai hotel di indonesia, ZENROOMS memiliki standard mutu dan kelayakan. saat melakukan pemesanan kamar hotel di situs ZENROOMS maupun di aplikasi ZENROOMS yang bisa di download di playstore, anda tetap di jamin mendapatkan fasilitas ranjang yang nyaman, free wifi, shower air panas dingin, LED TV dengan banyak channel, kamar mandi dalam serta berbagai fasilitas pendukung seperti handuk, air mineral, tissue, bahkan sampai hadiah buku catatan kecil dari ZENROOMS. semua itu sudah saya buktikan sendiri saat menginap di hotel yang bekerjasama dengan ZENROOMS

Baca : Pengalaman Pribadi Menginap Di ZENROOMS Surya Sumantri Pasteur Hotel Bandung
Yang lebih menarik, harga hotel permalam di ZENROOMS di tawarkan mulai dengan harga Rp. 99.000 saja. harga yang sangat bersahabat terutama bagi para Backpacker.

Untuk lebih menghemat budget traveling anda, kali ini ZENROOMS sedang mengadakan promo khusus yaitu dapatkan diskon tambahan sebesar 20 % saat anda melakukan pemesanan kamar hotel baik melalui situs ZENROOMS ataupun aplikasi ZENROOMS yang bisa anda download di playstore kemudian anda instal di smartphone anda.

Untuk mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 % saat melakukan pemesanan kamar hotel di situs ZENROOMS maupun di aplikasi ZENROOMS caranya cukup mudah. tinggal masukkan kode voucher ZENVIPHOTEL

Promo diskon tambahan sebesar 20 % saat melakukan pemesanan kamar hotel di situs ZENROOMS maupun di aplikasi ZENROOMS berlaku sampai 24 November 2017

Ayo menginap di semua hotel jaringan ZENROOMS dan dapatkan harga murah, pelayanan serta fasilitas yang nyaman serta tambahan diskon potongan harga sebesar 20 % dengan memasukkan kode voucher ZENVIPHOTEL
saat melakukan pemesanan kamar hotel di situs ZENROOMS maupun di aplikasi ZENROOMS

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Hotel Murah Mulai Rp. 99.000 Tambahan Diskon 20 % Di Seluruh Jaringan Hotel ZENROOMS"