19 September 2017

Inilah 5 Cara Mengetahui Hotel Angker Dan Ciri Ciri Hotel Berhantu Di Indonesia

Sudah menjadi rahasia umum jika memang ada beberapa hotel di indonesia yang angker. silahkan saja Googling dengan kata kunci Hotel Angker, Hotel Berhantu atau Hotel Horor. maka anda akan mendapatkan banyak sekali artikel yang menceritakan secara gamblang pengalaman mistis selama menginap di hotel tersebut.

Meskipun tetap saya tekankan, bahwa makhluk gaib tidak serta merta menampakkan diri di hadapan semua orang. ada saat dan kondisi khusus untuk mereka bisa menjelma di hadapan kita. dengan kata lain, meskipun anda menginap di Hotel yang katanya berhantu, namun belum tentu anda langsung melihat penampakan. namun begitu, anda tetap harus waspada.

Pada artikel kali ini sengaja saya menulis Cara Mengetahui Hotel Angker Dan Ciri Ciri Hotel Berhantu Di Indonesia karena baru saja Netizen di hebohkan oleh berita yang beredar di Internet termasuk di Sosial Media instagram mengenai Pedangdut Evi Masamba yang terkejut mendapati Foto Selfie-nya di salah satu Hotel terdapat penampakan Makhluk Gaib yang sekilas berbentuk seperti Hantu Wanita.
Foto ini di unggah oleh Evi Masamba sendiri di akun instagram pribadinya @evi_masamba_real
Evi Masamba mengunggah foto selfie ini pada tanggal 19 September 2017 dan di iringi postingan yang menyatakan dirinya tengah menginap di salah satu hotel serta menanyakan kepada Netizen apakah juga melihat keanehan berupa penampakan di dalam foto selfie-nya.

Baca : Pedangdut Evi Masamba Kaget Ada Penampakan Di Balik Foto Selfie Dirinya

Belajar dari pengalaman Evi Masamba, dan agar anda tidak menjadi korban penampakan makhluk seram saat menginap di hotel, berikut ini adalah Cara Mengetahui Hotel Angker Dan Ciri Ciri Hotel Berhantu Di Indonesia berdasar pengalaman pribadi dan di kutip dari berbagai sumber :

1. Cari Informasi Detil Seputar Hotel
Saat akan memutuskan untuk menginap di Hotel tertentu, ada baiknya anda menggali informasi mengenai Hotel yang akan di singgahi dengan berbekal mesin pencari Google dengan mengetikkan kata kunci spesifik misalnya :
Hotel Angker Di Bandung, Hotel Angker Di Yogyakarta, Hotel Angker Di Bali
Hotel Berhantu Di Jakarta, Hotel Berhantu Di Medan, Hotel Berhantu Di Makassar.
atau juga dengan kata kunci Hotel Horor. akan ada banyak sekali artikel yang berisi pengalaman penampakan dari mereka yang pernah menginap di hotel tersebut.

2. Baca Ulasan Hotel Di Google Maps
Saat melakukan traveling dan ketika saya akan memesan Hotel, selain pertimbangan soal harga saya juga selalu membaca ulasan Hotel yang akan saya pesan di Google Maps. pernah saat saya Traveling di Kota Bandung ada Hotel yang saya temukan di Google Maps berisi ulasan-ulasan yang cukup seram saya baca. sehingga meskipun tarif permalamnya murah, saya urung menginap di Hotel tersebut demi alasan keamanan dan kenyamanan. nama hotelnya tidak bisa saya sebutkan demi alasan privacy.

3. Penampilan Luar Hotel
Penampilan memang sangat menentukan penilaian. begitu juga penampilan bangunan hotel. jika bangunan tampak tua, dengan gaya memang sudah usang dan kuno. apalagi di dukung suasana sekitar yang sepi. mending gak usah nginep di situ. daripada jadi korban penampakan semalaman. meskipun saya tetap menekankan, hotel tua tidak selamanya angker dan hotel bergaya kuno tidak menjadi jaminan di situ sarangnya hantu.

4. Hotel Sepi Pengunjung
Saya sempat membaca salah satu artikel yang menuliskan bahwa Makhluk Halus sering menempati kamar yang kosong tanpa pencahayaan.

Baca : Ciri - Ciri Kamar Yang Di Sukai Dan Di Huni Hantu

Kemudian kalau kita mendapatkan Hotel yang selalu sepi pengunjung, berarti secara logika kamar hotel tersebut sering kosong dan biasanya di lakukan penghematan dengan memadamkan lampu di dalam kamar tersebut. artinya, ada potensi bahwa Hotel Sepi Pengunjung akan banyak hantunya. waspada.

5. Hotel Bekas Pembunuhan
Pernah satu ketika saat saya sedang melakukan traveling keliling kota tegal, saya memutuskan untuk mencari Hotel Indekost. kemudian saya menemukan salah satu Hotel Indekost yang cukup bagus namun anehnya semua kamar kosong tidak di tinggali. setelah saya Googling, ternyata sekitar 2 bulan yang lalu pernah terjadi pembunuhan di Hotel Indekost tersebut. kemudian para penghuni yang lain memutuskan pindah dari Hotel Indekost tersebut karena kerap di hantui oleh suara-suara rintihan serta tangisan korban pembunuhan.
Cara jitu untuk mengetahui Hotel mana saja yang pernah terjadi kematian tidak wajar di dalamnya adalah dengan melakukan pencarian Google dengan kata kunci spesifik contohnya :
Mayat Hotel Bandung, Mayat Hotel Yogyakarta, Mayat Hotel Surabaya
Pembunuhan Hotel Jakarta, Pembunuhan Hotel Bali.

Sebenarnya masih ada banyak cara Mengetahui Hotel Angker Dan Ciri Ciri Hotel Berhantu Di Indonesia. namun cara yang terbaik adalah selalu dekat dengan-Nya dan senantiasa berdoa agar di jauhkan dari segala gangguan Syetan dan makhluk lainnya setiap akan beraktifitas maupun menjelang istirahat.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon