19 Juni 2017

Inilah Kartu Perdana Yang Cocok Untuk Traveling Ke Luar Negeri Tanpa Ganti Nomor

Sebagai seorang Traveler, saya sangat menginginkan untuk bisa jalan-jalan ke luar negeri agar bisa menikmati banyak tempat wisata dan destinasi indah di dunia. ada banyak negara yang ingin saya kunjungi seperti Singapore sebagai kota kosmopolitan, Italy yang di juluki "Negeri Pizza" atau berkunjung ke Negara Turkey yang sangat kental sebagai peradaban Bangsa Romawi dengan banyaknya peninggalan sejarah dari Kerajaan Romawi.

Saat ini saya sedang berupaya untuk bisa melakukan perjalanan ke luar negeri dengan mulai menabung serta berkomunikasi melalui forum online dengan para Traveler yang sudah memiliki banyak pengalaman Traveling ke luar negeri.

Saat berdiskusi dengan para Traveler yang sudah biasa melancong ke berbagai negara di dunia, ada banyak hal yang saya dapatkan untuk mempersiapkan perjalanan wisata saya keluar negeri. uang atau biaya perjalanan menjadi hal paling penting agar bisa melakukan perjalanan keluar negeri. untuk urusan identitas, saya juga harus menyiapkan Paspor sebagai identitas yang paling penting. para Traveler yang sudah berpengalaman pergi melancong ke luar negeri juga menyarankan kepada saya saat berada di luar negeri untuk selalu lapor ke KBRI setempat mengantisipasi jika ada kejadian yang kurang menyenangkan di luar negeri. tidak ada salahnya juga jika sedikit belajar bahasa lokal negara setempat agar bisa menyapa orang di sana dengan bahasa mereka sehingga mereka senang.
Namun ada salah satu hal yang menjadi sangat penting sekali saat kita akan melakukan perjalanan wisata keluar negeri. yaitu alat komunikasi. karena ternyata tidak semua Provider di Indonesia bisa di gunakan di luar negeri. saat ini alat komunikasi menjadi sangat penting terutama saat kita berada di negeri orang, tentunya kita ingin terus terhubung dengan keluarga atau orang tercinta di indonesia baik melalui akses internet, Telp dan SMS.

Informasi yang saya dapatkan dari forum online, banyak Traveler yang sering bepergian ke luar negeri bahkan lintas benua menggunakan nomor dari Provider XL untuk melengkapi komunikasi mereka. karena selain sinyal kuat, harga tarif terjangkau dan jaringan luas. dengan menggunakan layanan Provider XL, kita tidak perlu ganti nomor saat berada di luar negeri di 39 negara.
Para Traveler yang bepergian keluar negeri biasa menggunakan pilihan paket XL Easy Roaming yang merupakan layanan terbaik dari Provider XL untuk mengakses internet, Telp serta mengirim SMS. layanan paket  XL Easy Roaming dari provider XL selalu di pilih oleh para Traveler karena menawarkan kemudahan berkomunikasi tanpa harus ganti nomor, jaringan luas serta kuat karena provider XL bermitra dengan provider negara tujuan wisata dan tersedia di 39 negara sebagai tempat tujuan wisata favorit seperti Singapore, Australia, Jerman, New Zealand serta masih banyak lagi.

Para Traveler memang tidak bisa di pisahkan dari Internet. saat bepergian ke tempat wisata terutama di luar negeri, pastinya kita ingin selalu mengabadikan perjalanan melalui foto serta video serta membagikannya di jejaring sosial. apalagi seorang Travel Blogger seperti saya, akses internet adalah kebutuhan utama untuk tetap update perjalanan wisata saya di halaman Blog. untuk menjawab kebutuhan akan akses internet di luar negeri, Provider XL menyediakan layanan unggulan XL Pass di mana kita bisa tetap mengakses internet di luar negeri dengan kuota dalam negeri. sangat mudah, murah dan tanpa ganti kartu.

Layanan XL Pass dari Provider XL menurut saya merupakan solusi tepat bagi para Traveler yang ingin bepergian ke luar negeri di 39 negara karena menawarkan layanan akses internet terpercaya. bahkan Traveler bisa menikmati paket xtra combo dengan "Youtube Tanpa Kuota" di luar negeri semudah di dalam negeri. aktivasi untuk layanan XL Pass juga sangat mudah tanpa ganti kartu serta jaringan luas di 39 negara. saya fikir, Traveling ke luar negeri dengan menggunakan layanan dari Provider XL komunikasi menjadi praktis, lancar dan menyenangkan.

Keinginan saya untuk bisa Traveling ke Luar Negeri sepertinya akan bisa terwujud dalam waktu cepat. karena dari hasil diskusi di forum online dengan para Traveler yang sudah sering bepergian ke luar negeri, saya mendapatkan banyak informasi terkait hal-hal yang harus saya persiapkan untuk bisa berwisata ke luar negeri. dan untuk urusan komunikasi, saya putuskan untuk menggunakan layanan dari Provider XL.
Untuk ragam informasi lebih lengkap seputar XL Pass, anda bisa melakukan registrasi dengan  cara Masukkan informasi CTA ke UMB *123*747# atau aplikasi myXL yang bisa di unduh di Playstore. anda juga bisa mengunjungi situs resmi XL Pass
perabadan Bangsa Romawi

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/stephaniegwee/turki-negara-transkontinental-dengan-multipesona_54f72e4fa33311b5738b4688

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon