Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Tips Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota Murah Dan Bikin Bahagia

denianggoleta.com - Siapa sich yang gak suka jalan jalan. semua orang pasti sangat menggemari kegiatan satu ini. karena jalan jalan merupakan aktivitas hiburan dan cara banyak orang untuk sejenak lepas dari rutinitas harian yang kadang begitu membosankan.

Jalan - jalan gak harus jauh dan kadang tidak perlu mahal. Jalan jalan paling murah meriah dan memiliki efek bahagia luar biasa adalah Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota.

Tapi kalau kamu gak tinggal di kota terus gimana ? iya juga ya. kalau kamu tinggal di desa terus maksain diri untuk Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota pastinya jadi jauh dan mahal juga ya. okelah kalau begitu, postingan Inilah Tips Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota ini saya khususkan bagi kamu yang tinggal di kota.

Tapi bagi yang tinggal di desa jangan khawatir, ganti aja judulnya menjadi Tips Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Desa.

Di tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya, Inilah Tips Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota Murah Dan Bikin Bahagia : 


1. Rencana
Rencana itu penting banget. karena di dalam rencana pasti ada niat. mengutip kalimat dari Pak Ustad " Shalat Seribu Rakaat Tiada Berarti Jika Tidak Ada Niat " atau seperti kata Bang Napi " Kejahatan Bukan Hanya Karena Ada Niat, Tetapi Ada Kesempatan"
Jadi saat kamu akan melakukan Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota kamu harus punya rencana mau ke mana tujuannya. tentukan tujuan yang jelas supaya kamu gak mampir ke mana - mana apalagi sampai mangkal di tempat yang tidak jelas.

2. Mandi
Mandi penting banget dong. terasa konyol kalau kamu Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota tapi belum mandi. emang kamu gak malu kalau tampak kucel dan tidak terawat saat ketemu penggemar kamu pas lagi Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota. yang lebih parah lagi jika aktivitas Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota kamu lakukan bersama pacar kamu tapi kamu gak mandi.

3. Pakai Sabun Dan Gosok Gigi
Ini udah satu paket. saat kamu mandi harus dong Pakai Sabun Dan Gosok Gigi serta keramas. pokoknya kamu harus tampak bersih saat bertemu banyak orang. apalagi kebersihan itu sebagian dari iman. jadi sebelum Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota. wajib kamu harus Mandi dan satu paket Pakai Sabun Serta Gosok Gigi.

4. Pakailah Sandal Jepit
saat Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota kamu gak usah bergaya rapih banget dengan pakai jas, pakai dasi dan sepatu kulit. santai aja penampilannya. biar rileks dan juga simpel. pakailah Sandal Jepit tapi jangan Sandal Jepit yang norak. pilihlah sandal jepit yang tetep kelihatan Trendy. seperti Sandal Jepit yang biasa saya pakai merk Zandilac. pokoknya santai aja penampilan

5. Kenakan Baju Santai
Seperti tampak pada foto. sebagai contoh, untuk busana dan penampilan sederhana aja. tapi tetep kekinian ya. intinya jangan norak. kenakanlah Kaos Oblong yang nyaman, serta Celana Pendek yang serasi dengan Kaos Oblongnya saat kamu akan Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota.

6. Bawalah Gadget Dan Dompet
Gadget seperti Ponsel Android penting banget kamu bawa saat Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota. Ponsel Android jaman sekarang di lengkapi dengan kamera resolusi tinggi yang bisa kamu gunakan untuk mengabadikan moment bagus saat sedang Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota.
Kalau dompet ya penting banget soalnya di dalam dompet pasti ada uang buat kamu jajan. atau jika kamu Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota bareng pacar, masak kamu tega gak kasih dia jajan gara - gara kamu lupa bawa dompet. Oh Tuhan jangan sampai moment itu terjadi, bisa malu atau bahkan terancam kamu bakal di putusin sama pacar kamu karena dia menganggap kamu pelit.

7. Bawa Botol Minum
Seperti halnya saya selalu membawa Botol Minum setiap jalan jalan. karena saya memang gak mau minum air sembarangan. dan jika kamu membawa botol minum saat Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota setidaknya kamu bisa menghemat pengeluaran untuk membeli Air Mineral. karena saat postingan ini di tulis, harga air mineral merk Aqua ukuran 1.5 Liter sudah di harga Rp. 6000 / Botol. mahal khan. tapi inget, jangan bawa botol minum kosong. harus isinya juga.

8. Gunakan Kendaraan Sepeda Motor
Menurut saya, Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota enaknya pakai Sepeda Motor. karena dengan naik sepeda motor akan lebih hemat bensin, terasa lebih segar di terpa angin serta masih bisa nyelip saat kondisi kota sedang macet. lebih enak lagi Naik Sepeda Motor Matic. gak usah pusing - pusing harus oper gigi, tarik kopling. tinggal tarik gas semua beres. Sepeda Motor Matic menurut saya paling praktis buat di kendarai saat Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota.
 

9. Tentukan Tempat Tujuan 
Tempat tujuan harus jelas. supaya kamu gak ngelantur ke mana - mana dan yang paling parah, supaya kamu gak nyasar. seperti tampak pada foto, saya sedang melakukan Jalan - Jalan Sore Berwisata Keliling Kota Ke Bukit Wantiro Kota Baubau di Pulau Buton Sulawesi Tenggara.


Demikian Tips Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota Murah Dan Bikin Bahagia. semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Inilah Tips Jalan Jalan Sore Berwisata Keliling Kota Murah Dan Bikin Bahagia"