Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rencana Trip Wisata Ke Pulau Ular Di Pulau Buton Yang Mempesona

Trip Wisata Ke Pulau Ular Di Pulau Buton Yang Mempesona rencananya akan saya lakukan nanti di tanggal 06 April 2016. dan sepertinya banyak yang berminat untuk ikut Trip yang saya pastikan bakal seru. karena beberapa kabar yang beredar di internet, Pulau Ular merupakan tempat wisata yang luar biasa indah dan mempesona.
Oke sebelum Trip Wisata Ke Pulau Ular Di Pulau Buton di jalani, untuk lebih mengenal salah satu tujuan wisata Favorit di Pulau Buton ini saya coba mengumpulkan beberapa informasi dari beberapa Travel Blogger yang sebelumnya sudah pernah singgah di Pulau Ular Di Pulau Buton. ternyata gak sulit menemukan informasi Pulau Ular Di Pulau Buton dan berikut kutipan saya dari Blog milik Iskandar

Pulau Ular Di Pulau Buton sebenarnya bernama Pulau Liwutongkidi. namun lebih populer di sebut Pulau Ular. meskipun kondisi alamnya gak seseram namanya.
Pulau Ular Di Pulau Buton terletak di lepas pantai Batauga yang merupakan nama salah satu kecamatan di Kabupaten Buton Selatan.

 Pulau Ular Di Pulau Buton adalah pulau kecil dengan luas hanya 1 KM persegi saja. berbeda dengan Pulau Siompu dan Pulau Kadatua di sebelahnya, Pulau Ular Di Pulau Buton sampai saat ini tidak berpenghuni dan entah mengapa bisa seperti itu.

Perjalanan ke Pulau Ular dari Pulau Buton bisa di tempuh dengan Perahu bermotor dengan jarak tempuh hanya 20 sampai 30 menit saja dari Pelabuhan Topa Kota BauBau Pulau Buton Sulawesi Tenggara.
 Menurut catatan Travel Blogger, Pulau Ular memiliki Pantai berpasir putih yang lembut serta bersih. dan sekitar 5 meter dari bibir pantai Pulau Ular, terdapat padang rumput yang luas mempesona di pagari oleh deretan pohon kelapa.

Masih menurut Iskandar dalam catatan Travel Blogger, saat yang tepat untuk menikmati keindahan Pulau Ular adalah saat matahari pagi baru terbit.

Kemudian untuk urusan kuliner nanti di Pulau Ular Pulau Buton, saya masih akan memasak
Sop ayam dan Sate Ayam yang pernah saya olah di Bendungan Kapontori saat perjalanan Traveling sebelumnya.

Semoga Rencana Trip Wisata Ke Pulau Ular Di Pulau Buton Yang Mempesona nanti bisa berjalan lancar dan cuaca juga mendukung. 


Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/iskandar.izz/pulau-ular-tak-seperti-julukannya_5528b3fdf17e61797a8b4582
Pulau Liwutongkidi

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/iskandar.izz/pulau-ular-tak-seperti-julukannya_5528b3fdf17e61797a8b4582

Posting Komentar untuk "Rencana Trip Wisata Ke Pulau Ular Di Pulau Buton Yang Mempesona"