24 Juli 2015

Pengalaman Menginap Di Hotel AeroFans Inn Tangerang Yang Menyenangkan

Traveling Saya kali ini dalam rangka mudik lebaran Juli 2015 ke rumah mertua di Ciamis Jawa Barat. dan seperti biasa, jalur menuju ke arah Ciamis Jawa Barat harus melewati jalan yang rawan kemacetan seperti Nagreg dan Malangbong.

Dan memang benar, saat saya bersama keluarga melakukan perjalanan Arus Mudik dari Bandara Soekarno Hatta menuju Ciamis Jawa Barat tanggal 17 juli 2015, saya terjebak macet yang luar biasa.
Arus Balik lebaran 2015 juga sangat padat, karena semua orang berbondong - bondong pulang ke Jakarta.

Kemudian saya memutuskan untuk berangkat dari Ciamis Jawa Barat menuju Bandara Soekarno Hatta lebih awal yaitu tanggal 23 juli 2015. meskipun saya akan terbang ke kota Bau-Bau di Pulau Buton masih tanggal 25 juli 2015.

Saya bersama keluarga memutuskan untuk 2 malam menginap di Hotel. dan seperti biasa, saya melakukan transaksi Hotel melalui Online. biasanya saya melakukan transaksi di Agoda.com namun kali ini saya coba bandingkan beberapa situs pemesanan Hotel seperti tiket.com, booking.com, agoda.com, traveloka.com ternyata pegipegi.com memberikan harga terbaik di tambah discount sebesar 100 ribu.

Saya memutuskan untuk menginap Di Hotel AeroFans Inn Tangerang. alamat lengkapnya di :
Komplek Aeropolis Residence 1 Jl. Marsekal Surya Dharma Tower B East Ground Floor,Kawasan Bandara Soekarno Hatta
setelah sebelumnya saya membandingkan beberapa Hotel lain yang di refrensikan oleh situs pegipegi.com saya memilih menginap Di Hotel AeroFans Inn Tangerang karena pertimbangan jarak yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta, harga yang kompetitif serta ulasan yang positif dari beberapa orang yang pernah menginap Di Hotel AeroFans Inn Tangerang.

Pengalaman Menginap Di Hotel AeroFans Inn Tangerang Yang Menyenangkan. itu yang saya dapatkan. untuk mencapai Hotel AeroFans Inn Tangerang juga sangat mudah, karena saya menggunakan aplikasi smart GPS dari Waze yang terinstal di Smartphone saya.

Hotel AeroFans Inn Tangerang Yang Menyenangkan. meskipun kamar terlihat minimalis, namun kebersihan serta pelayanan Staff jauh lebih baik dari Hotel yang lain yang pernah saya tinggali dengan perbandingan harga yang serupa. di sekitar Hotel AeroFans Inn Tangerang juga terdapat banyak pedagang makanan kaki lima yang cocok bagi para BackPacker. serta ada fasilitas antar jemput dari dan ke Bandara Soekarno Hatta setiap 2 jam sekali ( gratis )

Hotel AeroFans Inn Tangerang sangat cocok untuk persinggahan, bagi anda yang ingin melanjutkan perjalanan melalui Bandara Soekarno Hatta dari kota lain untuk menuju ke kota yang lain ( transit )
Apabila di Compare dengan harga yang murah, Hotel AeroFans Inn Tangerang sudah sangat baik menurut saya. dengan kondisi Hotel yang bersih, gratis sarapan, gratis layanan antar jemput bandara, lokasi yang dekat dengan tempat makan kaki lima, Staff yang ramah serta sopan melayani dan kondisi lingkungan yang aman terjaga oleh Security.

Kemungkinan besar, suatu saat nanti saya akan kembali menginap lagi di Hotel AeroFans Inn Tangerang. meskipun saya tertarik juga untuk mencoba Hotel yang lain di sekitar Bandara Soekarno Hatta jika di perjalanan lain waktu.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon