Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Aplikasi Resep Masakan Paling Lengkap Untuk Para Traveler Yang Ingin Masak Sendiri

Saat sedang traveling, enaknya sich memang mencicipi menu masakan spesial dari restoran lokal yang kita temukan saat menjelajah. namun gak ada salahnya jika mencoba untuk masak sendiri, terutama bagi para traveler yang harus menghabiskan waktu sedikit lebih lama di kota destinasi.

Ada beberapa keuntungan bagi para traveler jika mencoba untuk masak sendiri :

1. Masak sendiri lebih hemat biaya ketimbang harus menghabiskan uang berlebih saat memutuskan untuk menyantap menu di restoran. karena terkadang, saat makan di restoran kita tidak hanya membayar masakannya saja. namun harus membayar pajak, suasana, waktu dan biaya-biaya lainnya sehingga membuat kantong jebol.

2. Masak sendiri tentunya lebih sehat serta higenis. karena kita mengetahui dengan jelas dari mana bahan masakan berasal serta bagaimana mengolahnya. karena memang kita sendiri yang memasaknya.

3. Masak sendiri membuat kita menjadi lebih kreatif dengan mencoba resep masakan sesuka hati kita. bumbu juga bisa di sesuaikan dengan selera kita. begitu juga dengan porsi masakan bisa kita atur.

4. Masak sendiri akan melatih diri untuk menjadi pribadi yang pantang menyerah. artinya jika hasil masakan masih kurang enak, teruslah mencoba sampai bisa menghasilkan masakan enak.

5. Masak sendiri akan membuat kita memiliki keahlian dan pengalaman baru. yaitu keahlian memasak dan penglaman memasak.

Nah bagi para traveler yang ingin mencoba untuk memasak sendiri, berikut ini saya rekomendasikan aplikasi android paling populer yang berisi banyak sekali resep masakan yang bisa anda coba satu persatu sesuai selera.

Adalah aplikasi Cookpad yang merupakan aplikasi resep masakan paling populer di Google Play yang bisa anda unduh di Playstore. aplikasi Cookpad di kelola oleh sebuah perusahaan Cookpad Inc yang bermarkas di Jepang.
Meskipun berasal dari Jepang, namun aplikasi Cookpad yang berisi aneka resep masakan tersedia juga dalam versi bahasa indonesia.

Saat ini aplikasi Cookpad telah di download oleh lebih dari 10 juta orang pengguna ponsel android.

Saat saya melakukan instal aplikasi resep masakan Cookpad di ponsel android saya, ada banyak sekali resep masakan di dalam aplikasi ini. mulai dari resep kue, resep minuman, resep masakan dan beragam resep lainnya. pada dasarnya setiap pengguna aplikasi Cookpad bisa mempublikasikan resep kreasi mereka. sehingga aplikasi Cookpad lebih mirip seperti Sosial Media tempat berkumpulnya para pengguna yang memiliki hobi memasak serta saling berbagi resep masakan mereka.

Ada juga menu Recook di mana anda bisa mempublikasikan hasil masakan anda setelah mencoba salah satu resep masakan di aplikasi Cookpad.

Kini, sambil traveling anda bisa mencoba aneka resep masakan di aplikasi Cookpad dan mulailah berkreasi dan menciptakan menu masakan baru yang lezat berselera.

Posting Komentar untuk "Inilah Aplikasi Resep Masakan Paling Lengkap Untuk Para Traveler Yang Ingin Masak Sendiri"