Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Situs Online Travel Agent Untuk Perjalanan Liburan Terbaik Di Indonesia

Merencanakan liburan hal pokok yang paling mendasar harus segera di tentukan adalah tujuan wisata atau destinasi. dan liburan selalu berhubungan dengan tiket pesawat serta penginapan atau hotel.
Di tengah pesatnya perkembangan tekhnologi, bermunculan banyak sekali situs Online Travel Agent yang menawarkan penjualan tiket pesawat serta booking hotel secara online yang tentunya lebih mudah, praktis serta adanya transparansi harga serta banyaknya penawaran diskon yang menghemat budget traveling.

Munculnya Online Travel Agent di indonesia memberikan kemudahan bagi para traveler untuk merencanakan liburan. namun di sisi lain, Online Travel Agent juga mengancam keberlangsungan bisnis Travel Agent Offline, karena persaingan yang begitu ketat. namun kali ini saya tidak akan membahas tentang persaingan antara Travel Agent Offline dengan Online Travel Agent.

Sebagai seorang traveler, saya sangat bersyukur sekali dengan hadirnya Online Travel Agent. karena rencana perjalanan liburan bisa di lakukan dengan sangat praktis hanya melalui laptop dan ponsel android. karena Online Travel Agent melengkapi situsnya dengan aplikasi android yang bisa di unduh di playstore.

Di Indonesia sendiri, ada ratusan situs Online Travel Agent bahkan mungkin ribuan. karena saat saya mengetikkan kata kunci online travel agent terbaik di indonesia di mesin mencari Google ada sekitar 453.000 situs yang terkait dengan kata kunci online travel agent terbaik di indonesia
sungguh sangat luar biasa.

Namun dari ribuan situs online travel agent terbaik di indonesia, kali ini saya akan mereview 3 Situs Online Travel Agent Untuk Perjalanan Liburan Terbaik Di Indonesia berdasarkan pengalaman saya saat bertransaksi pembelian tiket pesawat, kereta dan voucher hotel di 3 situs ini. serta saya akan sajikan data tingkat kepopuleran situs 3 online travel agent ini berdasarkan rangking di Alexa Pagerank
Dan iklan 3 situs online travel agent ini memang sudah sering tayang di televisi.

Berikut adalah 3 Situs Online Travel Agent Untuk Perjalanan Liburan Terbaik Di Indonesia :

Traveloka merupakan situs online travel agent yang menurut saya sangat bagus. karena harga yang di tampilkan saat kita akan membeli tiket pesawat dan voucher hotel adalah harga terbaik dan sebenarnya tanpa tambahan biaya apapun di akhir transaksi. situs ini memiliki rangking yang positif dan nomor satu di alexa pagerank untuk kategori online travel agent.
situs tiket.com terbilang cukup lengkap dengan beragam promosi diskon di tawarkan sepanjang waktu untuk pembelian tiket pesawat, voucher hotel, tiket kereta api. bahkan situs online travel agent tiket.com juga melengkapi dirinya dengan booking rental mobil. dulu saya sering membeli tiket pesawat di situs ini. namun akhir - akhir ini saya lebih sering membeli tiket pesawat dan voucher hotel di situs traveloka.com melalui aplikasi android.
situs pegipegi.com merupakan situs online travel agent yang sering saya jadikan acuan perbandingan harga promosi. terkadang harga tiket di situs pegipegi.com bisa lebih murah dari  harga tiket di situs traveloka dan tiket.com
kalau saya perhatikan biasanya harga tiket voucher hotel pegipegi.com sering lebih murah. 
review situs 3 Situs Online Travel Agent Untuk Perjalanan Liburan Terbaik Di Indonesia ini berdasarkan pengalaman pribadi saya. dan untuk data saya sajikan melalui data alexa.com sebagai situs yang berfungsi untuk mencatat tingkat popularitas situs kategori tertentu berdasarkan traffic pengunjung dan backlink. saya sampai saat ini selalu melakukan pembelian tiket pesawat, voucher hotel serta tiket kereta api di 3 situs tersebut tentunya dengan memanfaatkan penawaran diskon.

Kemudahan dalam bertransaksi, keamanan dan kenyamanan saat bertransaksi, penawaran diskon yang selalu menarik, serta pilihan metode pembayaran yang super lengkap membuat Situs Online Travel Agent semakin di minati oleh para traveler untuk merencanakan perjalanan bisnis atau liburan mereka.

 

Posting Komentar untuk "3 Situs Online Travel Agent Untuk Perjalanan Liburan Terbaik Di Indonesia"