Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Transportasi Umum Murah Nyaman Dari Stasiun Pasar Senen Ke Bandara Soekarno Hatta

Salah satu alat transportasi umum yang menurut saya paling aman dan nyaman serta murah dan tersedia dalam 24 jam penuh dari Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat menuju ke Bandara Soekarno Hatta adalah Taksi Online yang bisa di pesan dari Aplikasi Gojek, Aplikasi Grab dan juga Aplikasi Maxim.

Dan saat ini Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat sudah di lengkapi dengan berbagai macam fasilitas publik seperti toilet, mushola, restoran serta minimarket yang buka selama 24 jam penuh.

Yang paling penting adalah bahwa semua Taksi Online saat ini bisa menjemput penumpang langsung dari dalam Stasiun Pasar Senen tepatnya di depan lobi atau di depan Counter Restoran Bakso Malang Oasis yang ada di dalam Stasiun Pasar Senen seperti pada foto di bawah ini :

Saya sudah beberapa kali melakukan perjalanan dari Stasiun Pasar Senen menuju ke Bandara Soekarno Hatta dengan memesan Taksi Online baik dari Aplikasi Gojek, Aplikasi Grab maupun Aplikasi Maxim.

Berikut ini adalah kondisi Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat saat saya sedang menunggu Taksi Online pada jam 5 pagi :

Kondisi dan suasana di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat selalu ramai dan buka selama 24 jam penuh, dan yang paling penting kondisi sangat aman dan dalam Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat.

Berikut ini adalah foto dari salah satu fasilitas belanja yang ada di dalam Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat :

Untuk onkos perjalanan naik Taksi Online dari Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat menuju ke Bandara Soekarno Hatta sangat terjangkau sekitar maksimal adalah 150 Ribu sudah termasuk biaya Tol dan Parkir.

Sementara untuk lama perjalanan dari Stasiun Pasar Senen di Jakarta Pusat menuju ke Bandara Soekarno Hatta adalah sekitar 1 jam saat tidak macet.

Posting Komentar untuk "Inilah Transportasi Umum Murah Nyaman Dari Stasiun Pasar Senen Ke Bandara Soekarno Hatta"