Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mengikuti Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis

Setelah sekian lama, akhirnya ada waktu juga untuk pulang ke Desa Wanasigra Sindangkasih Ciamis Jawa Barat tepat saat perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2023.


 Dan saya kemudian ikut serta pada Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023 di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis Jawa Barat bersama keluarga.

Lokasi Google Maps

Ternyata sangat seru sekali bisa Mengikuti Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis.

Karena bisa berkumpul bersama keluarga termasuk keluarga besar dan para tetangga juga ikut serta hadir sehingga  Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis, menjadi ajang silaturahmi.

Selain itu, saat Mengikuti Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis juga saya menyaksikan banyak hiburan yang di sajikan oleh Warga Desa.

Bahkan juga ada pertunjukan Silat Tradisional pada Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis.

Dan juga saya menyaksikan penampilan para Pesilat Cilik yang sangat mahir mempertunjukkan jurus Silat Tradisional.

Acara Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis memang sangat seru sekali dan cukup menghibur. namun yang sangat penting, dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap Indonesia serta lebih mengenal seni budaya.

Saya juga mengabadikan Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis dalam video yang saya upload di YouTube :

Acara Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis sangat membawa kesan tersendiri bagi saya, dan semoga di tahun depan bisa mengikuti kembali.


Posting Komentar untuk "Mengikuti Perayaan Hari Kemerdekaan 17 Agustus Tahun 2023 Di Lapangan Margasari Desa Wanasigra Ciamis"