Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Mall Pusat Perbelanjaan Terbesar di Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Sampai saat artikel ini saya tulis, Lippo Plaza Kendari masih menjadi Mall Pusat Perbelanjaan terbesar di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Kota Kendari sebagai Pusat Ibukota Provinsi Sulawesi Tenggara memang tidak terlalu besar. dengan luas area sekitar 272 km persegi dan jumlah penduduk sekitar 350 ribu penduduk saja, oleh karena itu hanya ada beberapa Pusat Perbelanjaan di Kota Kendari.

Memang sebelum Lippo Plaza Kendari di buka, sudah ada Mall pertama di Kota Kendari Sulawesi Tenggara yang bernama Mall Mandonga dan di buka pertama kali pada Tahun 2005. 

Sementara untuk sejarah Mall Mandonga sebagai Mall pertama di Kota Kendari Sulawesi Tenggara bisa anda tonton pada video di bawah ini :

Kemudian setelah Mall Mandonga, lalu muncul Brylian Plaza yang juga sebagai Mall Modern di Kota Kendari Sulawesi Tenggara dan bisa anda tonton juga pada video di bawah ini :

Nah, kemudian pada Tahun 2012 terdapat Mall Pusat Perbelanjaan terbesar di Kota Kendari Sulawesi Tenggara dengan nama Lippo Plaza Kendari :

Saat ini, Kota Kendari Sulawesi Tenggara semakin maju dan terus berkembang. bahkan pada tahun 2023 mendatang akan segera buka Mall Pusat Perbelanjaan baru yang lebih modern bernama The Park Mall :

Kota Kendari Sulawesi Tenggara memang tidak terlalu luas, namun belakangan ini Kota Kendari Sulawesi Tenggara semakin maju dan terus berkembang menjadi Kota yang ramai di Pulau Sulawesi.

Posting Komentar untuk "Inilah Mall Pusat Perbelanjaan Terbesar di Kota Kendari Sulawesi Tenggara"