Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Naik Mobil Travel Shuttle RedWhite Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Kota Bandung

Pada perjalanan di Bulan Juni Tahun 2022 kemarin yang saya lupa sekitar tanggal berapa :) silahkan cek-cek aja dech di Channel YouTube Saya dengan klik Di sini

Perjalanan berawal dari Bandara Haluoleo Kendari menuju Bandara Soekarno Hatta di Tangerang yang selalu orang sebut kalau Bandara Soekarno Hatta itu di Jakarta.

Awal beli tiket Pesawat Kendari Jakarta Saya Fikir penerbangan langsung bersama Lion Air, ternyata harus transit di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Sebenarnya ini bukan perjalanan yang urgent, namun karena sore hari saya harus menumpang Kereta Malabar dari Bandung ke Tasikmalaya, akhirnya saya terus bergegas dalam perjalanan kali ini.

Singkat cerita, saat mendarat di Bandara Soekarno Hatta sekitar jam 12 siang. setelah istirahat, shalat dan makan maka saya bergegas menuju Pool Bus Primajasa di dalam Bandara (saya lupa terminal berapa) cek aja infonya ada di Video YouTube saya di bawah ini :

Biasanya saya dari Bandara Soekarno Hatta ke Kota Bandung selalu menumpang Bus Primajasa yang ada di dalam Bandara Soekarno Hatta, sehingga gak usah repot-repot keluar dari Bandara.

Tapi karena Bus Primajasa di Bandara Soekarno Hatta ada di jam 1 sementara saya harus bergegas menuju Kota Bandung, saya lebih memilih penawaran dari Petugas Bus Primajasa untuk naik Mobil Travel saja. dan saya baru tahu, kalau P.O Primajasa juga punya Mobil Travel bernama RedWhite. sering sich lihat Mobil Travel RedWhite melintas di jalan tapi gak kepikiran kalau Mobil Travel RedWhite masih satu Management sama Bus Primajasa.

Sebenarnya dari dulu, saya males banget naik Mobil Travel. tapi kali ini, ternyata enak juga kok naik Mobil Travel dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kota Bandung dengan Travel RedWhite dari Primajasa.

Kesan saya dengan Mobil Travel RedWhite Primajasa adalah Mobilnya mewah Luxury banget, daleman Mobil juga lega dengan kapasitas 12 penumpang serta pelayanan dari semua Petugas RedWhite by Primajasa sangat ramah (ini yang paling penting) Next Time bisa jadi saya akan memilih naik Mobil Travel RedWhite lagi jika melintas di Bandara Soekarno Hatta untuk menuju ke Kota Bandung.

Untuk ongkos naik Mobil Travel RedWhite dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kota Bandung waktu kemarin saya naik yaitu 175 ribu dan lebih mahal 25 ribu dari ongkos Bus Primajasa tapi menurut saya masih cukup wajar.

Lokasi Google Maps Kantor Mobil Travel Shuttle RedWhite Bandung

Saat saya mencoba menggali informasi lebih dalam mengenai Mobil Travel RedWhite di Situs Resmi Bus Primajasa bisa di cek Di Sini memang keberadaan Mobil Travel RedWhite di khususkan bagi para Penumpang yang ingin mengakses Kendaraan Umum jenis Shuttle yang mewah dari Bandara Soekarno Hatta menuju ke Bandung.

Berdasarkan informasi dari Situs Resmi Primajasa, ternyata Mobil Travel Shuttle RedWhite melayani seluruh wilayah Jabodetabek, Banten dan Bandung.

Untuk Pengalaman Saya Menumpang Mobil Travel Shuttle RedWhite Dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kota Bandung bisa anda lihat di Channel YouTube Deni Anggoleta atau Tonton Video YouTube Di Bawah Ini :

Sekedar informasi, berikut ini adalah fasilitas dari Mobil Travel Shuttle RedWhite :

  • Mobil Toyota Jenis Hi Ace
  • AC
  • Captain Seat atau kursi penumpang mewah
  • USB charger untuk Hnadphone anda pada setiap kursi penumpang
  • Gratis Air Mineral 330 ml (Masih Merk Amidis)

Berikut ini adalah kontak resmi Primajasa Group :

Email : info@primajasa.co.id

Phone : 021-8009545

Mobile : 08121219545

Primajasa merupakan Perusahaan Angkutan Umum yang telah beroperasi sejak Tahun 1991 dan memiliki banyak pengalaman dalam mengangkut penumpang terutama di Pulau Jawa.

Posting Komentar untuk "Pengalaman Naik Mobil Travel Shuttle RedWhite Dari Bandara Soekarno Hatta Ke Kota Bandung"