Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Terminal Bus Di Dalam Bandara Soekarno Hatta Tiket Lebih Murah

Dalam perjalanan kali ini, setelah saya mendarat sekitar jam 7 malam di Terminal Tiga Bandara Soekarno Hatta menumpang Pesawat Citilink. kemudian perjalanan saya lanjutkan dengan menumpang Bus Primajasa dari dalam Bandara Soekarno Hatta tepatnya di Terminal Tiga Shelter Kalayang.

Pada Shelter Kalayang terdapat beberapa Bus yang menjual tiket perjalanan di sana di antaranya Bus Primajasa, Bus Damri dan juga ada Grab.

Saya biasa menumpang Bus Primajasa dengan rute dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kota Bandung. untuk pilihan turun di Kota Bandung, ada Pool Bus Primajasa Caringin dan Pool Bus Primajasa Batununggal Bandung.

Untuk informasi tentang Bus Primajasa bisa di cek di Website Resmi Primajasa.co.id atau dengan 

Klik Di Sini

Untuk Terminal Bus di dalam Bandara Soekarno Hatta di dekat Shelter Kalayang Terminal Tiga beroperasi sampai jam 9 malam.

Tonton juga video saat saya sedang berada di Terminal Bus Bandara Soekarno Hatta Shelter Kalayang dengan Klik Di Sini atau tonton di bawah ini :

Keberadaan Terminal Bus di dalam Bandara Soekarno Hatta juga sangat membantu dan menghemat biaya sehingga kita tidak perlu keluar Bandara untuk menuju Terminal Bus terdekat seperti Terminal Bus Kalideres.

Ada yang menarik saat sedang berada di Terminal Bus dalam Bandara Soekarno Hatta yaitu adanya layanan pemesanan tiket online untuk berbagai macam pilihan Bus yang tersedia di Terminal Bus Bandara Soekarno Hatta. cara menggunakan Mesin Pemesanan Tiket Online Bus Bandara, silahkan tonton video di bawah ini :

Untuk semua Bus yang ada di Terminal Bandara Soekarno Hatta dekat Shelter Kalayang, tepat waktu dalam keberangkatan sesuai jadwal yang sudah di tentukan.

Berikut ini Lokasi Google Maps Shelter Kalayang Bandara Soekarno Hatta Jakarta

Perjalanan kali ini cukup aman, nyaman dan pelayanan dari semua Crew Bus Primajasa juga sangat ramah. saya berangkat dari Bandara Soekarno Hatta jam 9.30 malam dan sampai di Pool Bus Primajasa Caringin Bandung sekitar jam 12 malam.

Posting Komentar untuk "Inilah Terminal Bus Di Dalam Bandara Soekarno Hatta Tiket Lebih Murah"