Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Suasana Teluk Kendari Kawasan Wisata Kendari Beach Saat Pagi Hari Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Kawasan Teluk Kendari lebih populer di sebut Kendari Beach merupakan kawasan wisata yang terletak di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Di sekitar Kendari Beach atau sering di sebut juga Kebi Kendari, banyak terdapat tempat hiburan, karaoke, restoran serta warung kaki lima yang mulai ramai sejak sore hari. semakin malam kawasan wisata Kendari Beach di Kota Kendari Sulawesi Tenggara akan semakin ramai oleh pengunjung.

Salah satu aktifitas yang menarik adalah menikmati Minuman Saraba di temani aneka cemilan khas Kota Kendari di Warung kaki lima sepanjang jalan sembari menikmati suasana Teluk Kendari.

 Jika pada malam hari kawasan wisata Teluk Kendari atau Kendari Beach di padati oleh pengunjung untuk sekedar nongkrong dan kulineran, maka pada pagi hari kawasan wisata Teluk Kendari berubah menjadi tempat untuk warga sekitar melakukan aktivitas olahraga seperti lari pagi dan bersepeda.

Suasana Teluk Kendari Kawasan Wisata Kendari Beach Saat Pagi Hari sangat tenang dan kita bisa menikmati Sunset dan berolahraga.

Kali ini, saya mengunjungi Teluk Kendari Kawasan Wisata Kendari Beach Saat Pagi Hari untuk melakukan aktifitas jalan santai dan mengabadikan suasananya dalam video Youtube yang saya tayangkan di Channel YouTube Deni Anggoleta

Lokasi Teluk Kendari Kawasan Wisata Kendari Beach tidak terlalu jauh dari Hotel Claro Kendari dan Same Hotel Kendari. suatu saat jika Anda sedang Traveling di Kota Kendari Sulawesi Tenggara dan menginap di Hotel Claro Kendari atau Same Hotel Kendari, sempatkan waktu untuk bangun pagi hari dan melakukan aktifitas olahraga pagi di kawasan wisata Teluk Kendari atau Kendari Beach Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Posting Komentar untuk "Inilah Suasana Teluk Kendari Kawasan Wisata Kendari Beach Saat Pagi Hari Di Kota Kendari Sulawesi Tenggara"