22 September 2019

Kuliner Di Pasar Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat Nasi Goreng Mas Komeng Murah Dan Nikmat

Pasar Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat adalah Pasar Tradisional di Kecamatan Sindangkasih yang di bangun pada tahun 1999 oleh Pemerintah Kabupaten Pemkab Ciamis saat masa pemerintahan Bupati Oma Sasmita.
Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat meskipun tidak terlalu luas namun menurut saya sangat lengkap dan juga bersih. Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat selalu buka setiap hari dan selalu ramai. bahkan setiap malam minggu terdapat acara "Sindangkasih Cullinary Street Food" yang cukup ramai di datangi oleh pengunjung baik Warga Lokal maupun Pendatang.
Lokasi Pasar Sindangkasih Kabupaten Ciamis Jawa Barat sangat strategis karena berdekatan sekali dengan Kota Tasikmalaya dan Objek Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya.

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang salah satu Warung Nasi Goreng di Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat yang sudah saya temukan sejak tahun 2011 untuk pertama kalinya saya mencicipi menu di Warung Nasi Goreng Mas Komeng Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat.
Pertama kali mencicipi menu Nasi Goreng di Warung Nasi Goreng Mas Komeng Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat, pada tahun 2011 kondisi kota ciamis - tasikmalaya memang belum seperti saat ini dalam kemajuan tekhnologi. belum ada layanan Go-food maupun Grab-food. bahkan saya masih merasakan naik taksi dari Stasiun Tasikmalaya menuju Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat dengan tarif 100 Ribu.

Dan kehadiran saya di Kota Ciamis - Tasikmalaya selalu menumpang Bus Budiman dari Jakarta. dengan kondisi rute perjalanan berkelok dan jika macet, bisa lebih dari 9 jam perjalanan Jakarta Tasikmalaya. ini adalah era sebelum saya mengetahui rute baru menuju Kota Ciamis - Tasikmalaya melalui jalur kereta Stasiun Bandung ke Stasiun Tasikmalaya dan kemudian saya juga mengetahui Rute Stasiun Kiaracondong menuju Stasiun Tasikmalaya yang lebih nyaman. semenjak saya kenal kereta, saya sudah tidak pernah lagi naik Bus.
Nasi Goreng Mas Komeng Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat kemudian seperti menjadi bagian dari perjalanan saya di kawasan Ciamis Tasikmalaya. Warung Nasi Goreng inilah yang menjadi santapan pertama saya saat pertama kali menginjakkan kaki di Kota yang berjuluk "Sang Mutiara Dari Priangan Timur" dan sampai saat artikel ini saya tulis, Warung Nasi Goreng Mas Komeng Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat masih ada dan buka sampai malam hari.
Nasi Goreng Mas Komeng Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat tidak hanya menjual menu Nasi Goreng saja. ada banyak menu lain yang di tawarkan dengan rasa yang konsisten tetap enak setiap saya memesan. terakhir berkunjung ke sini di awal september 2019 kemarin namun saya lupa untuk Submit titik lokasinya di Google Maps. sebagai acuan saya tampilkan Maps Angkringan Hijrah yang tepat bersebelahan dengan Warung Nasi Goreng Mas Komeng Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat, namun sepertinya Angkringan Hijrah Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat yang sempat saya Review dan saya Submit di Google Maps sepertinya sudah tutup.
Semoga Warung Nasi Goreng Mas Komeng Pasar Sindangkasih Ciamis Jawa Barat tetap buka sepanjang masa, dan karena telah menjadi bagian dari perjalanan saya di Kota Ciamis - Tasikmalaya.

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon