Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Lengkap Rumah Sakit TMC Tasikmalaya Dan Jadwal Dokter Spesialist Poliklinik Rawat Jalan

Rumah Sakit TMC atau Tasik Medika Citratama bisa saya katakan sebagai Rumah Sakit terbaik di Kota Tasikmalaya. setidaknya pengalaman saya selama ini saat berobat maupun Checkup di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya selalu mendapatkan pelayanan yang memuaskan baik dari kelengkapan alat medis, kelengkapan jenis obat maupun pelayanan yang ramah dari seluruh staff bertugas.

Alamat lengkap Rumah Sakit TMC Tasikmalaya adalah sebagai berikut :
KODE

Saat saya berkunjung ke Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, pada bagian Pusat Informasi Rumah Sakit TMC Tasikmalaya saya melihat ada brosur jadwal Dokter Spesialist  dan Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya :
jadwal Dokter Spesialist  dan Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya yang saya upload ini memang tidak permanen, suatu saat bisa berubah. untuk informasi lengkap bisa juga di cek di website Rumah Sakit TMC Tasikmalaya dengan klik ----- Di Sini atau bisa langsung menuju halaman website yang berisi informasi jadwal Dokter Spesialist  dan Poliklinik Rawat Jalan Rumah Sakit TMC Tasikmalaya dengan klik ----- Di Sini

Kemudian untuk mengurangi antrian saat Anda akan melakukan pendaftaran rawat jalan di Rumah Sakit TMC Tasikmalaya, anda bisa menggunakan fasilitas daftar secara online dengan melalui nomor WhatsApp seperti pada foto di bawah ini :
Untuk kontak layanan UGD Rumah Sakit TMC Tasikmalaya bisa menghubungi : 08112110053

Rumah Sakit TMC Tasikmalaya lokasinya sangat strategis banget terletak di samping jalan utama serta tidak terlalu jauh dari Mall Asia Plaza Tasikmalaya. kondisi bangunan juga bersih dan lebih modern. menurut saya sich, Rumah Sakit TMC Tasikmalaya malah tampak seperti Mall karena di dalamnya juga terdapat area bermain anak serta Food Court. bahkan pada bangunan baru, setiap Poliklinik memiliki ruangan khusus yang lebih modern.

Posting Komentar untuk "Alamat Lengkap Rumah Sakit TMC Tasikmalaya Dan Jadwal Dokter Spesialist Poliklinik Rawat Jalan"