Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nirwana Beach Pulau Buton, Tempat Menginap Di Pulau Buton Dengan Puluhan Kamar

Nirwana Beach Pulau Buton merupakan resort yang lokasinya sangat dekat sekali dengan Pantai Nirwana Kota Baubau Pulau Buton.

BACA : Video Indahnya Wisata Pantai Nirwana Kota Baubau Pulau Buton Sulawesi Tenggara

Saya sempat bermalam di sini bersama beberapa rekan traveler untuk satu acara holiday. secara global tempatnya memang strategis banget karena berada di pinggir pantai.

Secara keseluruhan Nirwana Beach Resort merupakan pilihan tepat di kota Baubau Pulau Buton buat anda yang ingin mengadakan Night Party di pinggir pantai dengan jumlah peserta banyak.
Karena fasilitas sangat mendukung sekali seperti jumlah kamar puluhan, tersedia juga kamar kelas VIP, lapangan yang luas bisa untuk bermain bola ataupun Game, serta dukungan fasilitas aula untuk acara formal, makan bersama atau pesta musik.

Nirwana Beach Resort atau di kenal juga Vila Amirul, dan kalau saya Browsing di Google lebih familiar dengan nama Nirwana Beach Villa Buton. ternyata tempat ini bisa di booking secara online di situs traveloka, ini linknya

Nirwana Beach Villa Buton beneran deket banget sama Pantai Nirwana kota Baubau Pulau Buton yang sangat terkenal banget. dan saya bilang, Pantai Nirwana adalah pantai terbaik di Pulau Buton.

Saya menghabiskan waktu semalam di Nirwana Beach Villa Buton. Alamnya indah banget, fasilitasnya sangat mendukung serta keamanan juga terjamin. pokoknya puas banget bermalam di sini. lokasi gak terlalu jauh dari Kota Baubau Pulau Buton hanya sekitar 10 KM. untuk wisata agak sedikit keluar kota dan dengan jumlah peserta banyak, di sini tempatnya.

Namun jika anda berkunjung ke Pulau Buton sekedar untuk urusan bisnis yang singkat, saya sarankan menginap saja di beberapa hotel yang ada di dalam Kota Baubau Pulau Buton. 
 

Posting Komentar untuk "Nirwana Beach Pulau Buton, Tempat Menginap Di Pulau Buton Dengan Puluhan Kamar"