Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kuliner Pentol Yang Sangat Populer Di Banjarbaru Kalimantan Selatan

Jika anda berkunjung ke Kota Banjarbaru dan sekitarnya di Kalimantan Selatan, maka anda akan menemukan banyak sekali Penjual kuliner Pentol yang tersebar hampir di penjuru Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan, bahkan menyebar sampai ke Kabupaten.

Dan kuliner Pentol seolah sudah menjadi ciri khas kuliner Banjarbaru Kalimantan Selatan. dan inilah foto para warga yang sedang asyik menikmati Kuliner Pentol di sudut Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan.


Dan yang cukup unik untuk Penjual Kuliner Pentol di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan adalah cara mereka menjual yaitu para Pembeli bisa makan bersama-sama sepuasnya dan setelah selesai bisa bayar sesuai yang mereka makan dan ini memang mengandalkan kejujuran dari Pembeli.

Bahkan ketika Video Makan Pentol Bersama Di Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan saya Upload di Tiktok, video ini menjadi viral FYP dan mengundang banyak sekali komentar dari Netizen. berikut ini adalah Video Makan Pentol di Banjarbaru Kalimantan Selatan yang cukup Viral di TikTok :

@denianggoleta #foodstreet #indonesia dan kami tak perduli Junk Food atau apapun istilahnya.Melahap demi kepuasan dan kenikmatan. selamat datang di #jalanan penuh #kuliner #banjarbaru #kalimantanselatan #kulinerbanjarbaru ♬ Unwritten Bracelet - DJ BAI

Beberapa video tentang Kuliner Pentol Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan juga saya Upload di Channel YouTube Deni Anggoleta :

Kota Banjarbaru Kalimantan Selatan adalah Kota yang menurut saya banyak di temukan Penjual Kuliner yang enak.


Posting Komentar untuk "Inilah Kuliner Pentol Yang Sangat Populer Di Banjarbaru Kalimantan Selatan"