Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Suasana Wisata Teluk Soropia Di Desa Soropia Konawe Sulawesi Tenggara

Perjalanan saya menuju ke Teluk Soropia adalah dalam rangka Staycation menjelang Bulan Puasa Ramadhan Tahun 2022.

Teluk Soropia termasuk Destinasi Wisata lama yag kemudian di perbaharui kembali dengan suguhan laut lepas yang mempesona.

Teluk Soropia secara administratif berada di Desa Soropia Kecamatan Soropia Kabupaten Konawe Provinsi Sulawesi Tenggara.

Jika dari Pusat Kota Kendari, jarak menuju ke kawasan wisata Teluk Soropia sekitar 30 KM dengan waktu tempuh sekitar 1 jam berkendara.

Kondisi jalan dari Kota Kendari sampai di Teluk Soropia juga cukup bagus dan beraspal halus sehingga perjalanan tidak berkendala.

Lokasi Teluk Soropia tepat banget berada di tepi jalan. dan saat pengalaman saya menuju ke sana, tidak di pungut biaya parkir. hanya saja, jika ingin menggunakan fasilitas Gazebo harus membayar sekitar 100ribu.

Aktivitas yang bisa di lakukan di Teluk Soropia di antaranya memasak dan juga bersantai di Gazebo serta berenang mandi di laut.

Teluk Soropia tidak terlalu luas, hanya di lengkapi dengan sekitar 5 Gazebo namun kondisi cukup teduh karena terdapat banyak pohon besar dan rindang.

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Teluk Soropia :

Teluk Soropia merupakan Destinasi Wisata yang murah meriah dan tidak terlalu jauh dari Pusat Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Posting Komentar untuk "Inilah Suasana Wisata Teluk Soropia Di Desa Soropia Konawe Sulawesi Tenggara"