Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Lima Hotel Paling Dekat Dengan Tugu MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara Bisa Jalan Kaki

Sampai artikel ini saya tulis, Tugu MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara masih menjadi Pusat Keramaian terbesar di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

 
Tugu MTQ di Kota Kendari sebenarnya merupakan Tugu eks Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) dulu dikenal sebagai tugu persatuan, dan di bangun pada Tahun 2004.

Tugu MTQ merupakan tugu religi landmark yang telah menjadi Ikon Kota Kendari Sulawesi Tenggara dan telah menjadi Pusat Keramaian paling populer di Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Di Tugu MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara sering di adakan acara akbar sepanjang tahun dan berbagai macam Event skala daerah maupun nasional. serta pada hari biasa, Tugu MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara menjadi semacam alun alun Kota Kendari di mana banyak sekali Warung Kuliner yang menjajakan Kuliner Khas Sulawesi Tenggara.

Dan biasanya, setiap ada Event Besar, selalu saja Hotel di sekitar Tugu MTQ Kota Kendari mendadak menjadi penuh terutama Hotel yang bisa di pesan di Aplikasi Traveloka maupun Agoda. 

Berikut ini adalah Video YouTube Daftar Lima Hotel Paling Dekat Dengan Tugu MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara Bisa Jalan Kaki :
 

Dan pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Daftar Lima Hotel Paling Dekat Dengan Tugu MTQ Kota Kendari Dan bisa di tempuh dengan jalan kaki :


1. Emerald House (home stay)
Phone : 0852-4169-0477
Lokasi Google Maps :


2. Hotel Winstar Kendari Sulawesi
Phone : (0401) 3123999
Lokasi Google Maps : 

  

3. Wisma INN
Phone : 082336773775
Lokasi Google Maps :

4. Hotel Malik
Phone : (0401) 3124499
Lokasi Google Maps : 



5. Hotel Indah Kendari
Phone : 0852-4191-0758
Lokasi Google Maps : 



Daftar Lima Hotel Paling Dekat Dengan Tugu MTQ Kota Kendari tersebut di atas memang tidak ada di Aplikasi Online seperti Traveloka atau Agoda. Cara pemesanan adalah langsung datang ke Hotel atau Booking melalui nomor telp hotel.

Namun dengan sistem pemesanan secara offline, justru merupakan kesempatan bagi anda untuk tetap bisa mendapatkan kamar hotel ketika hotel lain di sekitar Tugu MTQ Kota Kendari yang bisa di pesan secara online telah penuh.

Ohya sebagai Compare harga, saya sempat memfoto daftar Harga Hotel seperti tertera pada foto di bawah ini, update sekitar Bulan November 2021 :

Harga tertera di atas merupakan Harga sewa Kamar Hotel Permalam di Hotel Winstar Kota Kendari Sulawesi Tenggara.

Dan Berikut ini adalah Harga Sewa Kamar Hotel Wisma Inn Kota Kendari Sulawesi Tenggara update Akhir November 2021.

Demikian informasi Daftar Lima Hotel Paling Dekat Dengan Tugu MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara Bisa Jalan Kaki dan semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Daftar Lima Hotel Paling Dekat Dengan Tugu MTQ Kota Kendari Sulawesi Tenggara Bisa Jalan Kaki"