Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Sejarah Restoran Pizza Hut Restoran Pizza Terbesar Di Dunia Dan Cabang Baru PizzaHut Bundaran Tank Kendari

Saat ini Pizza Hut telah menjadi Restoran Pizza terbesar di dunia dengan memiliki lebih dari 16.000 cabang restoran di lebih dari 100 negara.

Pizza Hut pertama kali di rintis oleh dua orang bersaudara yaitu Dan serta Frank Camey pada tahun 1958 di Wichita, Kansas, Amerika Serikat.

Pada awalnya, Dan serta Frank Camey hanya dua pemuda kuliahan yang kemudian meminjam uang ibunya senilai 500 dolar pada saat itu, atau jika sekarang setara dengan 5400 Dolar setara 78 juta jika di rupiahkan sebagai modal awal membangun Restoran Pizza Hut.

Nama Pizza Hut sendiri berawal dari kebetulan saja, yaitu pada saat Dan serta Frank Camey akan membuat papan nama untuk Restoran Pizza pertama mereka, ternyata Papan Nama hanya cukup untuk 8 huruf saja. maka mereka memutuskan memberi nama Pizza Hut yang memang terdiri dari 8 huruf saja.

Kemudian pada tahun 1969 barulah Logo PizzaHut di sempurnakan dengan penambahan Logo Atap Merah yang bersanding dengan tulisan PizzaHut.

Hanya butuh waktu 13 tahun saja untuk Pizza Hut menjadi Restoran Pizza terbesar di dunia, karena pada Tahun 1971 Pizza Hut menjadi Restoran Pizza dengan cabang terbanyak di dunia di bandingkan Restoran Pizza lainnya.

Saat ini, di Kota Kendari Sulawesi Tenggara tepatnya di sekitaran Bunderan Tank Anduonohu Pizza Hut sedang membangun Restoran kedua mereka untuk di wilayah Kota Kendari.

Berikut ini adalah Titik Lokasi Pizza Hut Restoran Bunderan Tank Kendari Di Aplikasi Google Maps :

Saya juga sempat membuat Video YouTube saat berada di depan Pizza Hut Bundaran Tank Kendari, berikut Videonya :

Kota Kendari Sulawesi Tenggara semakin maju dan berkembang. terbukti di saat wabah sejak tahun 2020 Pizza Hut malah optimis membuka Restoran mereka yang kedua di Kota Kendari. untuk Restoran PizzaHut pertama di Kota Kendari ada di dalam Lippo Plaza Kendari.

Posting Komentar untuk "Inilah Sejarah Restoran Pizza Hut Restoran Pizza Terbesar Di Dunia Dan Cabang Baru PizzaHut Bundaran Tank Kendari "