Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Mendaki Bukit Tiga Putri Wisata Alam Di Kabupaten Konsel Kendari Sulawesi Tenggara

 Pada Traveling kali ini saya bersama Sahabat Perjalanan Kendari mengunjungi Bukit Tiga Putri.

Bukit Tiga Putri yang terletak di Lameuru, Ranomeeto Barat Konawe Selatan Sulawesi Tenggara sebenarnya merupakan Bukit yang tidak terlalu tinggi dengan hamparan padang ilalang yang cukup luas. karena pada saat saya berkunjung kondisi sedang hujan, maka kondisi tanah di sepanjang jalan sangat berlumpur.

Berikut ini adalah Lokasi Google Maps Bukit Tiga Putri Wisata Alam Di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Kendari Sulawesi Tenggara : 

Jarak antara Bukit Tiga Putri dengan Pusat Kota Kendari sekitar 30 KM dengan waktu tempuh Kendaraan Bermotor kurang lebih sekitar 60 menit saja.

Bukit Tiga Putri berada di kawasan perkebunan Desa Rambu-Rambu Jaya dan Batalyon Infanteri Yonif 725 Woroagi.

Kawasan ini di namakan Bukit Tiga Putri karena terdapat tiga Bukit Ilalang yang posisinya saling berjejer. dengan pemandangan Padang Ilalang yang sangat luas.

Untuk masuk ke Bukit Tiga Putri tidak di kenakan biaya apapun karena Bukit Tiga Putri Konsel Kendari merupakan wisata alam liar.

Berikut ini adalah Video YouTube saya saat sedang berada di Bukit Tiga Putri Wisata Alam Di Kabupaten Konsel Kendari Sulawesi Tenggara :

Jika anda akan berkunjung ke Bukit Tiga Putri Wisata Alam Di Kabupaten Konsel Kendari Sulawesi Tenggara selalu menjaga etika saat di alam liar dan tidak membuang sampah sembarangan. niatkan kehadiran anda di Bukit Tiga Putri Wisata Alam Di Kabupaten Konsel Kendari Sulawesi Tenggara untuk menikmati keindahan alam dan memuji kebesaran Allah S.W.T yang telah menciptakan dunia dan segala keindahan alam.





Posting Komentar untuk "Pengalaman Mendaki Bukit Tiga Putri Wisata Alam Di Kabupaten Konsel Kendari Sulawesi Tenggara"