19 Maret 2016

Regency Hotel Kabupaten Pringsewu Pilihan Terbaik Hotel Di Lampung

Beberapa kali dalam perjalanan menuju Tanggamus, saya melintasi Kabupaten Pringsewu Lampung. dan saya sempatkan singgah di Kabupaten " Seribu Bambu " di Provinsi Lampung terutama saat sore hari untuk menikmati sajian bakar jagung warung pinggir jalan yang berderet di sepanjang jalan dekat hamparan sawah yang sejuk.

Kabupaten Pringsewu Lampung pemekaran dari Kabupaten Tanggamus. Kabupaten ini Terletak 37 kilometer sebelah barat Bandar Lampung. dan jika anda ingin menuju Kabupaten Tanggamus pasti akan melewati ruas jalan Kabupaten Tanggamus.

Kabupaten Pringsewu sangat maju, baik dari segi pendapatan daerah, taraf ekonomi maupun pendidikan penduduk. Mata pencaharian yang utama di Pringsewu adalah bertani dan berdagang.

Pengalaman perjalanan saya, Kabupaten Pringsewu Lampung merupakan tempat terbaik untuk sekedar melakukan Wisata Urban. menginap dan menikmati malam di kota kecil ini untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Tanggamus Lampung.

Untuk urusan menginap, saat transit di Kabupaten Pringsewu dengan nuansa kota " Jogja Kecil " yang kental dengan Nuasa Etnis Jawa di Tanah Lampung saya memilih menginap di Regency Hotel Pringsewu

Keberadaan Hotel di luar kota Bandar Lampung terutama di kota kabupaten masih terbilang cukup minim. terutama yang bisa di booking secara online dan yang menawarkan fasilitas lengkap yang nyaman.

Namun Regency Hotel Pringsewu hadir dengan dukungan fasilitas lengkap yang nyaman, kondisi Hotel yang aman, staff yang ramah, serta harga yang terjangkau. dan yang lebih penting, Regency Hotel Pringsewu dapat di booking secara Online di situs Traveloka tempat reservasi dan membeli tiket Hotel yang aman dan terpercaya.

Sekelumit pengalaman saya saat berada di Regency Hotel Pringsewu, ini adalah Hotel dengan fasilitas berbintang yang sangat memuaskan. kondisi yang bersih, dukungan resepsionist ramah 24 jam, sarapan yang luar biasa, parkir luas, serta jaringan sinyal wifi yang sangat penting buat saya sebagai Travel Blogger :)

Untuk urusan tempat kongkow saya temukan juga estoran yang menyajikan menu lezat ala Regency Hotel Pringsewu yang maknyus. bahkan ada sajian Sego Soto Sewu yang harganya luar biasa murah hanya Rp. 1000 / porsi dengan syarat dan ketentuan yang unik untuk bisa dapetin porsi harga segitu :)

Lokasi Regency Hotel Pringsewu juga gampang di temukan karena terletak di samping ruas jalan utama Kabupaten Pringsewu Lampung atau tepatnya di :
Jalan Ahmad Yani, Gading Rejo, Pringsewu, Indonesia, 35372

Sebagai Travel Blogger, jika anda  sedang melintasi Kabupaten Pringsewu Lampung saya rekomendasikan menginap di Regency Hotel Pringsewu aja. atau bisa juga Booking lewat situs traveloka biar lebih praktis. cukup canggih, karena belum banyak Hotel di luar kota Bandar Lampung yang bisa di booking lewat Online.

Pelayanan juga ramah, karena saya sempat ngobrol bareng Pak Rilifananto sebagai Marketing Regency Hotel Pringsewu yang sempat kasih nomor Handphone ke saya.
Ini nomornya Pak Rilifananto jika para Traveler pengen dapet info lengkap seputar Regency Hotel Pringsewu : 0821 77515455 sedangkan nomor Official Regency Hotel Pringsewu : 0729 - 333399

Luar biasa, Regency Hotel Pringsewu ini memang menggebrak dan pelopor Hotel Terkemuka di luar kota Bandar Lampung. akan lebih bagus lagi jika di ikuti dengan Hotel yang lain di seluruh wilayah Lampung biar bisa menarik wisatawan Domestik atau bahkan mancanegara sekalipun. tentunya di iringi dengan jaminan keamanan daerah. kalau daerah bisa bertumbuh pesat, saya yakin pastinya ekonomi masyarakat ikut naik.

Ohya Pak Rilifananto juga bilang kalau Regency Hotel Pringsewu juga aktif di facebook. ini linknya


Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon