Wabah Virus Corona, Konsumsi Buah Ini Untuk Kesehatan Paru-Paru Anda Para Traveler

Sejak pertama kali Virus corona teridentifikasi pada 31 Desember 2019 di Kota Wuhan Provinsi Hubei Cina, kemudian Virus corona Wuhan atau di sebut juga corona virus baru n-CoV 2019 meluas begitu sangat cepat dan seperti sulit di kendalikan.

Virus corona yang juga masih satu keluarga dengan Virus mematikan sebelumnya yaitu Virus penyebab Flu, Virus MERS dan SARS berdasarkan informasi dari Situs Berita Kompas update 26 Januari 2020 telah memakan korban meninggal sebanyak 41 Orang dan Virus corona telah menginfeksi lebih dari 1.400 orang di seluruh dunia dan sebagian besar di China.



Dan selama beberapa hari ini Virus Corona telah menjadi Trending Topik di Twitter, dan pengamatan saya Virus Korona akan menjadi perbincangan viral di jejaring sosial media Twitter selama beberapa hari ke depan.
Hasil pantauan saya di Google Trends Indonesia, Virus corona juga menjadi perbincangan publik dan jutaan orang terus mencari informasi terkait Virus korona melalui mesin pencari Google.
Berdasarkan informasi yang saya dapatkan dari situs suaramerdeka menuliskan bahwa Virus Korona yang saat ini heboh adalah jenis Virus korona baru yang pada awalnya hanya menginfeksi hewan liar saja namun saat ini Virus corona telah berevolusi menyerang manusia di dunia.

Virus korona jenis baru atau Virus corona Wuhan di prediksi menyebar melalui udara atau pernafasan dan dapat menular dari manusia ke manusia.gejala awal dari Virus corona adalah demam, batuk serta kesulitan bernafas.

Saat artikel ini di tulis, Vaksin untuk Virus corona belum di ketahui dan Beijing sementara menggunakan Obat Anti HIV / Aids.

Baca : Vaksin Virus Corona Belum Diketahui, Beijing Pakai Obat Anti HIV/AIDS : Efektif Tangani Virus Corona

Berbagai Organisasi Kesehatan terus menghimbau Masyarakat untuk terus perilaku hidup sehat seperti sering mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir, memastikan jari dan kuku bersih, hindari menyentuh mata-mulut-hidung menggunakan tangan yang kotor, menghindari kontak fisik dengan orang sakit, menggunakan masker serta istirahat yang cukup.
menjaga pola hidup sehat demi menangkal Virus korona dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh seperti mengkonsumsi makanan bergizi dengan menu yang seimbang, konsumsi vitamin untuk menambah daya tahan tubuh serta asupan sayur dan buah.

Terkait dengan asupan makanan terutama buah, saya mendapatkan artikel yang cukup menarik dari situs Gaya Hidup Tempo yang menjelaskan beberapa manfaat buah yang di percaya mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam menghadapi berbagai macam penyakit termasuk penyakit yang di sebabkan oleh Virus Korona.

Baca : Heboh Virus Corona, Konsumsi 6 Buah Ini Untuk Kesehatan Paru

Salah satu dari 6 Buah yang di rekomendasikan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dalam menghadapi acaman Virus korona adalah Buah Alpukat.
Buah Alpukat sangat di sarankan untuk di konsumsi setiap hari karena kaya akan Vitamin E, K, B6, Zat Riboflavin, Asam Pantotenat dan Niacin. serta banyak mengandung asam lemak tak jenuh ganda. segala kebaikan dalam Buah Alpukat memiliki sifat Anti Oksidan dan Anti Inflamasi yang sangat ampuh dalam menangkal radikal bebas serta virus berbahaya.

Buah Alpukat juga megandung Asam Folat tinggi yag sangat baik untuk kesehatan Paru-Paru anda. Asam Folat berkhasiat untuk mencegah Paru-Paru dari resiko Penyakit Kanker Paru-Paru.

Buah Alpukat dapat di konsumsi setiap hari dalam rangka meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar kita bisa terhindar dari bahaya Virus Korona. dan secara garis besar mulai saat ini anda harus terus meningkatkan gaya hidup sehat.
Comments


EmoticonEmoticon