10 Januari 2017

Video Indahnya Wisata Pantai Nirwana Kota Baubau Pulau Buton Sulawesi Tenggara

Lokasi wisata Pantai Nirwana memang tidak terlalu jauh dari Kota Bau Bau Pulau Buton Sulawesi Tenggara. hanya berjarak kurang lebih 10 kilometer dari pusat Kota Bau Bau Pulau Buton. untuk bisa mencapai lokasi wisata Pantai Nirwana, kamu bisa menyewa Ojek dengan ongkos sekitar 25 ribu atau naik taksi " Ade Prima " dengan ongkos sekitar 30 sampai 40 ribuan-tergantung nego.
Lokasi wisata Pantai Nirwana Kota Bau Bau Pulau Buton Sulawesi Tenggara terbilang cukup aman. dengan biaya masuk hanya sekitar 5 ribu untuk kendaraan motor
atau 10 ribu untuk kendaraan mobil.
Pada hari - hari biasa Pantai Nirwana Kota Bau Bau Pulau Buton Sulawesi Tenggara cukup sepi, kecuali jika sore hari mungkin hanya beberapa pengunjung saja yang sekedar datang untuk bersantai dan mandi di tepi pantai. Namun saat libur tanggal merah atau hari minggu, Pantai Nirwana Kota Bau Bau Pulau Buton sangat ramai dari pagi hari hingga malam hari. karena penduduk lokal kota Bau Bau dan beberapa pengunjung dari daerah kabupaten di Pulau Buton pasti banyak berdatangan untuk berwisata.
Untuk di lokasi Pantai Nirwana Kota Bau Bau Pulau Buton Sulawesi Tenggara memang tidak ada penginapan. karena memang Pantai Nirwana Kota Bau Bau Pulau Buton di kelola oleh warga setempat dan memang mereka tinggal di sekitar pantai seperti kampung nelayan. sehingga Pantai Nirwana Kota Bau Bau Pulau Buton bisa di katakan sebagai Wisata Hiburan Rakyat. karena memang tidak di kelola oleh swasta atau Resort. namun berjarak sekitar 1 kilometer dari Pantai Nirwana Kota Bau Bau Pulau Buton terdapat penginapan semacam Hotel bintang 2 dengan Nama Nirwana Beach. di postingan berikutnya saya akan coba review Hotel Nirwana Beach.

Untuk soal penginapan saya sarankan anda bisa memilih menginap di pusat Kota Bau Bau saja. selain bisa menikmati keramaian kota, jarak antara Pantai Nirwana dan Pusat Kota Bau Bau memang tidak terlalu jauh. beberapa hotel yang saya rekomendasikan buat anda bisa menginap di Kota Bau Bau di antaranya Hotel Galaxy Inn atau Hotel Calista Pantai Kamali.

Untuk soal Hotel saya rekomendasikan anda bisa memesan melalui Online agar lebih praktis seperti di Agoda.com bisa juga di situs pegipegi.com saya biasa memesan Hotel serta Tiket Pesawat di dua situs tersebut. karena harga bersaing dan jaminan keamanan transaksi serta metode pembayaran yang lengkap.
Pantai Nirwana Kota Bau Bau adalah kawasan wisata yang menyuguhkan panorama pantai yang luar biasa. udara yang bebas polusi, suasana tidak telalu ramai serta pemandangan alam yang menakjubkan.
Saat bergelimang dengan pasir putih Pantai Nirwana. seolah lepas semua beban penat kehidupan. anda wajib ke Pantai Nirwana kalau suatu saat nanti menginjakkan kaki di Pulau Buton. Pantai Nirwana kota Baubau Pulau Buton memang Amazing.    

Travel Blogger Indonesia


EmoticonEmoticon